AC Double Blower Ertiga Pas untuk Iklim Pekanbaru

Senin, 11 Agustus 2014 17:24

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PT. Sejahtera Buana Trada kembali gelar pameran produk Suzuki unggulan mereka yakni Suzuki Ertiga di Plaza Senapelan Pekanbaru. Adapun Suzuki Ertiga yang mereka pajang pada pameran ini ialah Suzuki Ertiga GX. Dari pertama louncingnya pada tahun 2013 hingga kini penjualan Suzuki Ertiga banyak peminatnya hal ini terlihat dari tingginya penjualan untuk Suzuki Ertiga.
 

“Kelebihan dari Ertiga ini ialah memiliki sistim AMIN dimana Aman, Mewah, Irit dan Nyaman. Untuk segi keamanan, Ertiga dilengkapi dual air bags pada pengemudi dan penumpang. Selain itu memiliki sistem immobilizer dimana sistem kunci anti maling serta mempunyai sistem Side impact beam, yakni batangan baja yg melintang disetiap pintu ertiga manfaatnya untuk menahan benturan dari samping saat kecelakaan. Untuk segi keamanan Ertiga memiliki tingkat keamanan yang tinggi pastinya pengemudi dan penumpang aman saat mengendarainya,” papar Billy Iswara, Sales Executive Suzuki, Senin(11/08/2014).
 
Untuk segi kemewahannya Ertiga tampil lebih impresif,modren dan style yang lebih trendi.  Suzuki Ertiga memiliki mesin 1400 cc dengan tarikan yang kuat dan bensin yang irit karena telah memakai sistem gas dengan sensor yang dapat mengatur pemakaian minyak. Untuk segi kenyamanan Ertiga memiliki kabin yang luas dengan 3 deret kursi dan bagasi juga luas.

“Masih ada lagi, kini ertiga dilengkapi double blower untuk AC, cocok sekali dipakai bersama keluarga apalagi di cuaca panas seperti Pekanbaru,”tuturnya.

 

Untuk harga sendiri Ertiga GX dibandrol dengan harga Rp201.500.000 untuk manual, dan untuk metic Ertiga GX dibandrol dengan harga Rp211.900.000.  “Kami juga menyediakan service dan spare part di Showroom kami yang terletak di jalan SM. Amin.”terangnya (yogi) 

Baca: Astra Daihatsu Rencanakan Buka Cabang Baru di Kerinci