Tottenham VS Arsenal, Pertandingan Ambisius Rebutan Poin

Minggu, 12 Juli 2020 09:07
Tottenham VS Arsenal, Pertandingan Ambisius Rebutan Poin

BERTUAHPOS.COM — Minggu malam, 12 Juli 2020, Tottenham Hotspur akan bertarung melawan Arsenal dalam Liga Inggris. Pertandingan Tottenham vs Arsenal yang akan dilangsungkan di Tottenham Stadion itu merupakan sebuah jamuan klub London bagian Utara, yang akan menjadi duel bergengsi.

Keduanya kini terekam sebagai klub sepak bola yang sama-sama krisis. Arsenal mengganti pelatih di tengah jalan. Sejauh ini penampilan mereka juga belum maksimal di Liga Inggris. Sedang Tottenham belum menemukan formula terbaik dengan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal ini belum bisa memenuhi ekspektasi saat mengganti Mauricio Pochettino di tahun lalu.

Advertisement

Pertarungan Tottenham vs Arsenal nanti malam tidak ubahnya sebuah pertandingan mengejar ambisi untuk poin penuh memperbaiki situasi masing-masing klub dalam daftar klasemen.

Baca: PDAM Pekanbaru Malah Sengsarakan Masyarakat

Di Liga Inggris, posisi Tottenham masih cukup jauh tertinggal dari Arsenal. Tottenham dengan raihan poin sebanyak 49, hanya tertinggal 1 poin dengan Arsenal yang kini mengantongi 50 poin di urutan 8 dalam daftar klasemen sementara.

Kondisi ini tentu saja membuat Tottenham berambisi untuk mengejar ketertinggalan. Namun meski Arsenal juga beluk stabil, Arsenal juga punya ambisi yang sama. Sehingga pertandingan malam ini tampaknya akan menjadi sebuah pertunjukan yang menegangkan.

(bpc2)