PSPS Riau Diakuisisi Pengusaha Malaysia

Senin, 03 Mei 2021 13:31
PSPS Riau Diakuisisi Pengusaha Malaysia

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – klub bola kebanggaan Riau, PSPS Riau resmi diakuisisi oleh penguasa asal Johor Bahru Malaysia, Norizam Tukiman.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan kehadiran keluarga baru di keluarga besar PSPS Riau. Adalah seseorang yang berasal dari serumpun melayu dari negara tetangga kita Malaysia, saudara Nurizam Tukiman yang akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat Riau mulai saat ini,” ujar Ari didampingi Media Officer PSPS Riau, Teza Taufik, Senin 3 Mei 2021.

Advertisement

“Semangat memajukan sepakbola serta keseriusan saudara Nurizam pada aspek sepakbola dan industri yang lebih baik, memudahkan kesepakatan diantara kami untuk selanjutnya menyerahkan estafet PSPS Riau kepada saudara Norizam,” ujarnya.

BACA JUGA:  Legislator Riau Minta Menteri Agama Copot Rektor UIN Suska Riau

Ari juva meminta dukungan semua pihak, baik pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat Riau untuk mendukung setiap langkah Norizam dalam memajukan PSPS Riau.

Baca: TOP SKOR: Butuh 4 Gol Bagi Ronaldo untuk Samai Posisi Ciro Immobile

“Mari sama sama berjuang bersama demi Marwah Sepakbola Riau dan kami siap untuk kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2021,” ujarnya.

Sementara itu, Norizam Tukiman mengatakan, sebelum mengakuisisi PSPS Riau, pada September 2020 lalu dia juga telah mengakuisisi salah satu klub di liga Malaysia, yakni Klantan FC.

Bahkan, Norizam mengatakan akan membuat akademi bola bersama antara PSPS Riau dengan Klantan FC demi mencari bibit-bibit sepakbola yang bagus.

BACA JUGA:  Mantan Mendagri Asal Riau Syarwan Hamid Meninggal Dunia

“Saya ade maklumat, selain cinta bola sepak, saya juga pemain bola. Saya punya perancangan yang besar, di antaranya mencari pemain-pemain yang bagus. Kita akan buat akademi bersama dengan Klantan,” kata Norizam.

Selain itu, Norizam mengatakan, alasan lain dia tertarik untuk memiliki PSPS Riau adalah karena Riau merupakan negeri Melayu dan dekat dengan Malaysia.

“Yang buat saya tertarik sebab dekat dengan Malaysia. Saya rasa saya ingin buat sesuatu untuk PSPS Riau,” kata dia. (bpc4)

Berita Terkini

Sabtu, 08 Mei 2021 11:48

Poros Partai Islam Akan Membelah Politik Identitas di Pilpres 2024

Partai Islam, Pilpres 2024

Sabtu, 08 Mei 2021 11:31

HK Targetkan 550 KM Tol Trans Sumatera Rampung di 2023

Tol Trans Sumatera

Sabtu, 08 Mei 2021 10:49

Kadiskes Riau: Ruang ICU Makin Menipis

Covid-19, ICU, Rumah Sakit

Sabtu, 08 Mei 2021 09:04

Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Lailatul qadar

Sabtu, 08 Mei 2021 07:52

KKB Serang Mapolsek Ilaga, Papua

KKB Papua

Jumat, 07 Mei 2021 21:47

ATM BRK di Kepri Dibobol, Pelaku Langsung Disergap Warga

ATM BRK, Maling