Liga Champions: Manchester City Taklukkan Olympiacos 3-0

Rabu, 04 November 2020 04:59
Liga Champions: Manchester City Taklukkan Olympiacos 3-0

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Manchester City berhasil mengamankan tiga poin saat menaklukkan Olympiacos Piraeus 3-0 di lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu 4 November 2020 dini hari.

Bermain di kandang sendiri, anak asuh Pep Guardiola berusaha menyerang sejak menit awal.

Advertisement

Laga baru berjalan 12 menit saat Ferran Torres mencetak gol pertama City. Dengan memanfaatkan assist Kevin De Bruyne, Ferran berhasil melesakkan bola melewati kiper Jose Sa. Skor 1-0.

Sayangnya, meski di menit-menit selanjutnya masih menguasai permainan, City gagal mencetak gol. Babak pertama berakhir 1-0.

Baca: Klopp: 100 Poin? Terdengar Menarik, Tapi Saya Tak Yakin

Di babak kedua, Olympiacos berusaha bermain lebih menyerang. Meski memiliki beberapa kesempatan, sayangnya tak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang Ederson.

BACA JUGA:  Aguero Jalani Pertandingan Terakhir untuk City Besok, Pep: Dia adalah Singa

Gol kedua City kemudian diciptakan Gabriel Jesus di menit 80′. Berawal dari umpan De Bruyne, Gabriel membawa bola ke sisi kiri gawang, dan melesakkan tendangan keras. Gol, skor 2-0.

Menit 90′, giliran Joao Cancelo yang membukukan gol. Dari luar kotak penalti, Joao melesakkan tendangan terukur yang tak mampu ditepis kiper. City menutup laga dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, semakin mengukuhkan posisi City sebagai penguasa Grup C dengan 9 poin. Sementara, Olympiacos tertahan di posisi 3 dengan 3 poin. (bpc4)