James Rodriguez Dipercaya Kembali “Naik Daun”, Ini Komentar Sang Legenda Spanyol Fernando Morientes

Sabtu, 13 Juni 2020 10:08
James Rodriguez Dipercaya Kembali “Naik Daun”, Ini Komentar Sang Legenda Spanyol Fernando Morientes

BERTUAHPOS.COM — Pemain Real Madrid James Rodriguez dianggap punya bakat untuk menjadi bintang lapangan dalam kancah dunia persepakbolaan dunia. Hal ini juga diyakini oleh sang Legenda Spanyol, Fernando Morientes.

“Entah itu di Real Madrid (klubnya sekarang) atau di tempat yang lain. Cara bermainnya sungguh mengesankan,” kata Fernando Morientes, mengutip Fotball5star. James sejak awal memang diisukan akan pergi dari dari Santiago Bernabeu musim ini karena jarang mendapatkan jam bermain.

Advertisement

“Apapun yang terjadi di sisa musim ini, saya tidak berpikir James telah pergi tanpa rasa sakit. Kita membicarakan soal pemain luar biasa, pemain penting di Kolombia, untuk timnasnya. Tidak semua pemain bisa berhasil di level yang sama,” ucap Morientes.

Awal James Rodriguez bermain, dia hanyalah seorang pemain pinjaman dari Madrid ke Bayern Munich. Namun Fernando Morientes meyakini bahwa James bisa menjadi pemain penting walaupun banyak sekali pemain bagus di Los Blancos saat itu.

Baca: TC Timnas U-19 Berakhir, Pemain Kembali ke Tanah Air 27 Oktober Mendatang

“Di masa pertamanya (di Real Madrid), James memiliki permainan luar biasa. Bakatnya benar-benar keluar. Diapun berhasil menciptakan gol yang indah,” katanya.

Menurut Fernando Morientes, bagi James untuk cepat naik daun di Madrid akan sangat sulit, sebab di dalam klub itu terlalu banyak permain tangguh. Artinya saingan kompetisi bagi James sangat berat, dan dia sendiri bisa menjadi starter di mana ada banyak pemain dengan bakat dan masa depan yang besar.

“Itu juga tergantung pemain yang diinginkan pelatih. Dalam kasus ini, Zidane berpikir ada pemain yang lebih baik (dari James). Untuk saya James adalah pemain luar biasa dan saya percaya kita bisa melihat dia bersinar lagi di Real Madrid atau di tempat lain.”

(bpc3)

Berita Terkini

Rabu, 02 Desember 2020 17:35

Jokowi, Antara Optimis dan Warning Covid-19

#jokowi #covid #corona

Rabu, 02 Desember 2020 16:39

Jubir Covid-19 Riau: Kami Sadar Ada Kejenuhan Masyarakat

#corona #covid-19

Rabu, 02 Desember 2020 15:30

Biaya Investasi di Indonesia Mahal

#investasi #biayainvestasi

Rabu, 02 Desember 2020 15:15

Kisah Nek Mitun yang Harus Tetap Bekerja di Usia Senja

#act #kemanusiaan #ekonomi

Rabu, 02 Desember 2020 14:30

Fojuri Gelar Diskusi Virtual ‘Tantangan Industri Asuransi di Masa Pandemi’

#asuransi #indrustrikeuangan #ojk

Rabu, 02 Desember 2020 14:19

Tekanan Ekonomi, Masyarakat akan Memilih Karena Uang?

#PILKADA

Rabu, 02 Desember 2020 13:45

4.000 Lebih Orang di Pekanbaru Positif HIV/AIDS

#haiv/aids #riau #pekanbaru