Jalani Misi Berat di Etihad, Veratti: Kami Harus Tampil Seperti Petarung

Selasa, 04 Mei 2021 14:47
Jalani Misi Berat di Etihad, Veratti: Kami Harus Tampil Seperti Petarung

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pemain Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengatakan timnya harus tampil seperti petarung di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu 5 Januari 2021 dinihari nanti di Etihad Stadium.

Menurut Veratti, tak ada cara lain jika mereka benar-benar ingin mencapai final.

Advertisement

“Kami menantikan pertandingan yang sulit. Ini adalah semifinal Liga Champions dan melibatkan dua tim yang ingin lolos ke final. Pertandingan nanti akan menarik,” kata Veratti, dikutip dari bolasport.com.

Veratti menyadari jika misi mereka di Etihada Stadium sangat berat. PSG harus menghadapi tim Manchester City di kandang mereka. Apalagi, mereka kalah 1-2 saat leg pertama yang lalu.

Baca: Kena UU Penistaan Agama, Buffon Dihukum Lima Ribu Euro dan Larang Tanding Satu Kali

BACA JUGA:  Hadapi City, Lampard Ingin Pemain Chelsea Lebih Disiplin Bertahan

Namun, menurut Veratti, timnya harus tampil tenang dan menunjukkan gayanya sendiri.

“PSG senang bermain pada pertandingan seperti ini. Kami perlu tampil tenang dan menunjukkan gaya sendiri. PSG perlu menjaga emosi karena akan ada momen-momen yang sulit,” tambah dia.

Pemain Italia ini juga optimis bahwa PSG belum kehilangan peluang untuk tampil di final. Dia mengatakan PSG telah bangkit dari kekalahan.

“Kami tak sabar kembali ke lapangan dan butuh percaya diri. PSG tim besar. Kami perlu melakukan apa yang harus kami lakukan di lapangan,” pungkasnya. (bpc4)