Inter Gagal Lolos 16 Besar Liga Champions, Shaw Sindir Lukaku di Twiter

Rabu, 11 Desember 2019 09:53
Inter Gagal Lolos 16 Besar Liga Champions, Shaw Sindir Lukaku di Twiter

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kegagalan Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi Rabu 11 Desember 2019, langsung direspon Luke Shaw salah seorang pemain Manchester United.

Melalui akun twitternya @lukeshaw23, pemain berkebangsaan Inggris ini menyindir salah seorang pemain Inter Milan, Romelu Lukaku.

Advertisement

Dalam akun twitternya, Shaw menuliskan “Welcome back” yang artinya selamat datang kembali ke Romelu Lukaku.

Kata-kata ini dilontarkan kepada Lukaku karena klubnya saat ini Inter Milan tersingkir dari Liga Champions dan hanya akan bermain di ajang Europa League. Liga dimana yang juga diisi oleh Manchester United, klub Luke Shaw.

Baca: Liga Champions: Laga City vs Real Madrid Kemungkinan Digelar 7 Agustus

Cuitan Luke Shaw ini langsung direspon netizen. Dimana hingga pagi ini saja, cuitan Shaw kepada Lukaku telah diretweet hingga 20 ribu kali dan dilike lebih dari 60 ribu kali.

Seperti yang diketahui, Romelu Lukaku sendiri merupakan mantan pemain Manchester United. Musim ini, Lukaku pindah ke klub asal Italia, Inter Milan.

Di musim terakhirnya bersama Manchester United, Lukaku lebih sering mendapatkan cemoohan dari fans karena peformanya. Hal ini juga yang diprediksi menjadi penyebab hengkangnya Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan. (bpc9)