5 Pelatih Top Eropa yang Masih Mengganggur Hingga Saat Ini

Selasa, 17 Desember 2019 15:20
5 Pelatih Top Eropa yang Masih Mengganggur Hingga Saat Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sepakbola Eropa tidak hanya memiliki klub-klub yang berlabelkan dunia, tapi juga pelatih yang berlabelkan papan atas.

Meski begitu, saat ini masih banyak pelatih-pelatih top Eropa yang menganggur alias belum mendapatkan kerjaan.

Pertama, ada nama Laurent Blanc. Pasca dipecat Paris Saint-Germain beberapa musim lalu, Blanc hingga kini belum melatih tim manapun. Padahala bersama PSG, Blanc mampu memberikan gelar juara domestik.

Kedua, ada nama Arsene Wenger. Sejak tidak lagi menangani Arsenal, Wenger juga belum melatih tim manapun hingga saat ini meski telah banyak disangkut pautkan tim lain.

Baca: Liga Inggris: Arsenal Kembali Takluk oleh Manchester City

Ketiga, ada nama Maximiliano Alegri. Mantan pelatih Juventus ini hingga kini juga belum melatih tim manapun. Padahal Alegri sering disangkut pautkan dengan tim lain. Ini tidak lepas dari catatan gelar juaranya bersama Juventus.

Keempat, ada nama Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina ini juga baru saja tercatat sebagai pengangguran usai dipecat Tottenham Hotspurs.

Terakhir, ada nama Carlo Ancelotti. Pengalamannya sebagai pelatih tidak perlu diragukan lagi. Ancelotti sendiri baru saja dipecat sebagai pelatih Napoli pekan lalu. (bpc9)