Titanfall, Perpaduan Singleplayer dan Multiplayer

Jumat, 21 Februari 2014 10:03
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bagi pecinta PlaysStation 4 dan XBox One bersiaplah untuk game terbaru yang bernama Titanfall.
 
Versi beta dari game ini sudah beredar pada awal minggu kemarin. 
 
Meskipun baru versi beta, namun ternyata Titanfall berhasil menyita perhatian para gamer. Terbukti semenjak gerbang beta dibuka kemarin, ribuan gamer menyerbu server Respawn yang sempat membuat server Respawn sedikit terganggu.
 
Game ini memberikan tiga buah mode multiplayer menarik: Attrition, Hardpoint dan Last Titan Standing. 
 
Attrition adalah kombinasi mode team deathmatch dan search and destroy biasa. Semakin banyak Anda membungkam pemain lawan, semakin cepat tim Anda memperoleh kemenangan.
 
Hardpoint adalah perpaduan capture point Battlefield dengan permainan cepat Call of Duty serta pertempuran robot seperti dalam Hawken. Seperti tempo game ini, pemain dituntut berpikir cepat dan melakukan eksekusi dengan jitu jika mereka ingin mengalahkan tim lawan harus mengkombinasikan manuver serangang dan bertahan adalah kunci keberhasilannya.
 
Sedangkan Last Titan Standing adalah mode dimana tiap player memulai permainan dengan Titan – robot mecha yang menjadi primadona game ini. Jika robot Anda hancur, Anda harus menunggu hingga ronde selesai.
 
Jadi, apakah game terbaru ini mampu menjawab tantangan kebosanan para gamer terhadap game yang  serupa? kita tunggu saja berita selanjutnya.(bbs/smr)