Mobilio, 7 Warna dalam 4 Varian

Kamis, 13 Februari 2014 15:31
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Honda kembali lagi membidik segmen pasar keluarga untuk produk barunya ini. Yakni Honda Mobilio yang masuk dalam kategori kendaraan Purpose Vehicle (MPV).
Â
Mobilio hadir dengan empat tipe dan tujuh varian warna. Yakni warna yakni biru, coklat, putih, emas, metalic, perak dan hitam.Â
Â
Berikut 4 tipe Honda Mobilio dari tipe terendah hingga tertinggi:
Â
1. Tipe S (M/T)
Pada tipe terendah ini tidak tersedia wiper kaca belakang, sunvisor tidak dilengkapi cermin, tidak ada keyless entry dan security alarm, head unid single DIN namun sudah dapat menjalankan radio, CD, MP3/WMA dan aux-in, tidak ada AC Double Blower untuk baris kedua dan ketiga, spion sewarna dengan bodi, grille hitam polos, door handle hitam polos, material velg besi baja 15 inch ukuran 185/65 R15 dan hanya tersedia transmisi 5 percepatan.
Â
2. Tipe E (M/T)
Kunci kontak dilengkapi dengan keyless entry dan security alarm, sunvisor dengan cermin untuk kursi baris depan, terdapat seat back pocket hanya dibalik kursi baris pertama, tersedia AC double blower untuk kursi baris kedua dan ketiga, head unit double DIN yang dapat dikoneksikan ke iPod atau iPhone, door handle dibuat sewarna dengan bodi, spion sewarna dengan bodi ditambah lampu sein, grille depan sudah dilapisi chrome dan udah menggunakan velg alloy 15 inch dengan ukurang ban sama yaitu 185/65 R15.
Â
3. Tipe E CVT
Bagian Sunvisor untuk penumpang dan pengendara sudah dilengkapi cermin, terdapat kantong dibelakang kursi baris pertama dan kedua, sistem keamanan ekstra seperti ABS / EBD dan ransmisi menggunakan sistem CVT (Continous Variable Transmission) dengan earth dream technology sehingga perpindahan gigi terasa lebih halus dan hemat bahan bakar.
Â
4. Tipe E CVT Prestige
Velg menggunakan alloy 15 inch tetapi dengan model berbeda desain multi  palang,ead unit terdapat monitor sebesar 6.1 inch touch screen yang tersambung dengan kamera belakang untuk mempermudah parkir, dan aksen chrome terdapat pada beberapa bagian bodi untuk menambah kesan mewah seperti pada bagian rumah lampu kabut, garnish bodi samping, rumah pelat nomor belakang dan muffler tip.
Â
Itulah 4 tipe Honda Mobilio yang telah beredar di Indonesia. Khusus wilayah Pekanbaru bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di showroom resmi Honda seperti Honda Soekarno-Hatta, Honda Arista Sudirman dan Honda Prospect Motor.(net/smr)
Â

Berita Terkini

Sabtu, 11 Juli 2020 21:18

Kalimat Inspirasi Para Tokoh yang Mendunia, Yuk Pelajari

#KALIMAT MENDUNIA

Sabtu, 11 Juli 2020 17:33

Fakta Tanah Gambut Riau, Terdalam di Dunia

#TANAHGAMBUT

Sabtu, 11 Juli 2020 17:22

2 BLK di Riau Akan Dikelola Pusat Pada 2021

#REGIONAL

Sabtu, 11 Juli 2020 15:29

Jaga Aset Penelitian dengan Digital

#KOMUNITAS

Sabtu, 11 Juli 2020 14:50

Kenapa UMKM Harus Manfaatkan Digital?

#VIDEO

Sabtu, 11 Juli 2020 12:19

Apa Itu TMC? Bagaimana Fungsinya?

#TEKNOLOGI #INSIGHT