Microsoft Jajal smartphone dual SIM di Asia

Sabtu, 01 Maret 2014 14:43
Microsoft Jajal smartphone dual SIM di Asia

BERTUAHPOS.COMDitahun 2013 lalu, ada rumor bahwa Nokia sedang mengembangkan sebuah smartphone berbasis Windows Phone dengan dua slot untuk SIMcard di dalamnya.

Sayangnya, rumor tersebut begitu cepat menguap tertimbun rumor dan berita lainnya. Akan tetapi, walaupun tidak ada kabar lanjutan tentang produk tersebut dari pihak Nokia, namun, di awal tahun 2014 ini, ada rumor baru yang katakan bahwa Microsoft ternyata sedang mengembangkan perangkat mobile seperti yang sempat dirumorkan tersebut.

Advertisement

Kabar itu muncul bersamaan dengan digelarnya Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona pekan ini.

Dikutip dari IBN Live (24/02), rumornya Microsoft masih dalam proses penggarapan smartphone dengan dual SIM yang kabarnya akan dirilis untuk pasaran Asia seperti China, India dan beberapa negara dengan segmen tersebut lainnya.

Baca: Dampak Pembangunan Fly Over, Yurniati Hanya Bisa Melihat Kiosnya Dibongkar

Masih seperti rumor-rumor sebelumnya, walaupun sempat membersitkan keberadaan produk tersebut, namun Microsoft masih belum memberikan clue secara jelas seperti apa dan kapan produk itu akan dirilis.

Kabarnya, pada bulan April mendatang, Microsoft akan mengadakan suatu acara bertajuk Microsoft’s Build Conference dan di acara tersebut, diperkirakan perusahaan besutan Bill Gates ini akan memperkenalkan produk dengan 2 slot untuk SIMcard itu.(mrdk/smr)