Bulog Jual Cabai Bukittinggi Murah Meriah di Pekanbaru, Ini Harganya

Rabu, 31 Mei 2017 10:03

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Riau Kepri masih melakukan stabilisasi harga pangan, Rabu (31/05/2017). Hal ini untuk meredam gejolak harga selama ramadan hingga Idul Fitri 1438 hijriah.

Seperti yang disampaikan Humas Bulog Divre Riau dan Kepri, Hendra Gunafi. “Kita sudah datangkan cabe merah bukit Bukittinggi dan mulai kita jual di depan Kantor Jalan Ahmad Yani Pekanbaru,” sebutnya, Rabu (31/05/2017).

Sebelumnya menjual daging kerbau Rp 80 ribu per kilogram, bawang putih Rp 38 ribu per kilogram, bawang merah Rp 18 ribu per kilogram dan beras Vietnam 9.300 per kilogram. “Untuk cabe merah asal Bukittinggi kita jual harga murah Rp 14 ribu per kilogram,” sebutnya. 

Baca: Harga Terus Turun di Pekanbaru, Bulog Gencar Jual Bawang Putih Impor Murah

Baca: Mendekati Ramadan, Harga Ayam Potong dan Telur Ayam Naik

Hendra katakan Bulog akan terus melaksanakan stabilisasi harga pangan sesuai dengan tupoksi. Apalagi kecenderungan harga pangan selama ramadan dan Idul Fitri akan merangkak naik. 

“Kita berharap dengan upaya Bulog beserta ratusan mitra RPK (Rumah Pangan Kita) di masyarakat bisa mengantisipasi harga-harga sembako yang mahal,” sebutnya. (bpc2)