Wanita Tak Perlu Miliki Banyak Sepatu, Mengapa?

Senin, 04 Agustus 2014 17:27

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Saat bepergian ke mall, sepatu menjadi salah satu tujuan utama bagi para wanita. Dengan sepatu baru yang cantik, mereka dapat tampil modis dalam berbagai kesempatan.

Kecintaan terhadap sepatu membuat wanita terkadang berbelanja diluar batas normal. Sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa wanita tak membutuhkan sepatu yang banyak dalam lemarinya. Apa saja alasan tersebut? Berikut penuturan yang dilansir oleh Allwomenstalk.com.
Tidak Semuanya digunakan
Salah satu alasan mengapa Anda tak perlu memiliki banyak pasang sepatu adalah karena Anda tak mungkin menggunakan semua koleksi Anda. Walaupun berbentuk lucu, namun saat membeli sepatu pastikan apakah sepatu tersebut akan digunakan secara terus menerus atau tidak.

Tak Membuang Banyak Uang
Sepatu bukanlah dijual dengan harga yang murah. Dengan membeli sepatu dalam jumlah yang cukup banyak, tentu saja Anda telah membuang cukup banyak uang tanpa memperdulikan hal yang lebih penting. Jadi, belilah sepatu sesuai dengan kebutuhan Anda.

Utamakan Kualitas
Membeli satu sepatu dengan harga yang mahal namun kualitas baik tentu saja lebih baik dari pada membeli sepatu murah namun Anda harus melakukan pembelian secara berkali-kali karena rusak.

Baca: Suka Timbang Berat Badan? Tak Bisa Sembarangan, Teryata Ada Turannya Loh

Kesamaan Model
Lucu menjadi kata-kata yang paling sering diucapkan wanita saat melihat sepatu di toko. Walaupun ia memiliki warna yang sama, mereka akan tetap membelinya. Cobalah untuk menyiasati hal ini jika Anda memiliki warna sepatu hitam maka jangan lagi membeli dengan warna yang sama. Hal ini dapat membuat Anda untuk menahan diri dengan tidak membeli banyak sepatu.(Liputan6)