Tips Ampuh Atasi Bintik Hitam di Wajah

Rabu, 10 November 2021 19:15
Tips Ampuh Atasi Bintik Hitam di Wajah

BERTUAHPOS.COM – Bawang Merah dan Lemon Ternyata Ampuh Atasi Bintik Hitam di Wajah. Bintik wajah merupakan salah satu masalah yang dihadapi hampir setiap orang karena bertambahnya usia, bintik hitam di wajah bagi wanita terutama tentu menjadi hal yang sangat mengganggu penampilan. Bagi anda yang mengalami masalah bintik wajah, pengobatan alami menggunakan bawang merah atau lemon ternyata ampuh hilangkan bintik hitam di wajah.

Seiring bertambahnya usia, seringkali muncul bintik hitam di wajah yang mengganggu penampilan. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkannya, mulai dari penggunaan kosmetik pemutih wajah hingga menggunakan bahan alami. Namun tahukah anda bahwa bawang merah dan lemon ternyata ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah? Berikut Tips Ampuh Atasi Bintik Hitam di Wajah :

Bawang merah merupakan jenis umbi-umbian yang bersifat pemutih kulit alami. Hal ini disebabkan karena bawang merah memiliki sifat asam yang mampu membakar dan memutihkan lapisan atas kulit dan mengangkat sel kulit mati. Caranya cukup mudah, anda cukup iris bawang merah kemudian gosokkan pada kulit yang terdapat bintik hitam.

Sementara itu kandungan vitamin C pada lemon juga dapat dijadikan sarana pemutihan secara alami. Vitamin C pada lemon akan meratakan warna dan tekstur kulit, sehingga pada akhirnya bintik hitam akan memudar. Caranya cukup mudah, anda cukup memotong lemon menjadi dua buah, kemudian rendam lemon selama 12 jam. Setalah itu cukup ambil sari atau bulit yang terkikis dari kulitnya, sari ini kemudian digosokkan pada permukaan kulit. Anda tinggal menunggu beberapa jam hingga kering untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. (bpc3)

Baca: Plh Kadisdik Sebut Riau Sudah Terlambat Terapkan Sistem Zonasi

 

Berita Terkini

Sabtu, 27 November 2021 09:55

Debut Gol Cantik Egy di Liga Slovakia

Pemain Indonesia Egy Maulana Vikri berhasil membuat gol debutnya untuk FK Senica, Junat 26 November 2021.

Sabtu, 27 November 2021 09:35

Bimbingan Akademik di Luar Kampus, Ini Kata Unri

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Riau (Unri), Sujianto mengatakan pihaknya akan kesulitan mengontrol jika ada kejadian bimbingan akademik anatara dosen dan mahasiswa dilakukan di luar kampus.

Sabtu, 27 November 2021 08:43

Muncul Varian Botswana, Indonesia Tutup Penerbangan dari Afrika

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi masuknya Covid-19 B.1.1529 atau varian Botswana ke Indonesia.

Sabtu, 27 November 2021 06:29

Rangnick ke MU, Klopp: Bukan Kabar Baik Bagi Tim Lain

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United (MU) bukanlah kabar baik bagi tim-tim Inggris yang lain.

Sabtu, 27 November 2021 05:32

Menang Lawan Myanmar, Tae-Yong: Kepercayaan Diri Pemain Naik

Meski menilai masih banyak kekurangan pasca menang 4-1 melawan Myanmar pada Kamis malam, pelatih Shin Tae-yong menilai kepercayaan diri pemain timnas mulai meningkat.

Sabtu, 27 November 2021 05:00

Catatan Sejarah 27 November: Hari Lahir Abraham Samad, Ketua KPK ke-4

Selama menjabat sebagai Ketua KPK RI ke-4 2011-2015, Abraham Samad mengklaim telah memyelamatkan uang negara dengan nilai triliunan rupiah.

Jumat, 26 November 2021 20:04

Syamsuar: Jamkrida Kerjanya Jangan Monoton

BUMD dorong untuk meniingkatkan dividen

Jumat, 26 November 2021 19:18

APBD Lelet Pembangunan Seret

OPINI

Jumat, 26 November 2021 16:10

Sederet Pebisnis ‘Raksasa’ Incar Ibu Kota Negara Baru

Para pengembang menyatakan kepastian untuk melakukan investasi di Tanah Borneo.