Terjawab Sudah, Spiderman Resmi Hadir di Captain America: Civil War

Jumat, 11 Maret 2016 14:35

BERTUAHPOS.COM (BPC)– Para pecinta film superhero bakalan semakin tidak sabar menyaksikan aksi para pahlawan di film Captain America: Civil War. Pasalnya teka-teki apakah pahlawan apalagi yang ikut dapat pertarungan sengit tersebut sudah terkuak.

Yang membuat dunia hiburan bersemangat, yakni hadirnya Spiderman pada trailer 2 Captain America: Civil War yang sudah ditayangkan di youtube. Manusia laba-laba ini tampak muncul dalam trailer terbaru dengan gaya kocaknya.

Dalam trailer terbaru ini, terlihat perseteruan seru antara Captain America yang diperankan Chris Evan dengan Iron Man yang dilakoni Robert Downey jr. Saat video singkat tersebut berjalan pada 2 menit 15 detik, tiba-tiba tameng Captain America terlepas melekat pada jaring laba-laba.

Dan seperti yang sudah bisa diduga, tiga menit berikutnya, Spiderman menunjukkan wujudnya. Karena video ini hanya trailer muncul pertanyaan bila Spiderman akan memihak salah satu di antara pihak Iron Man dan juga Captain America.

Baca: Ini 5 cara agar disayang bos!

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi.

Video terbaru ini juga memperlihatkan nasib nahas yang menimpa War Machine saat bertikai dengan tim Captain America. Terdapat juga kejar-kejaran baru antara Winter Soldier dan Black Panther, serta segelintir aksi Ant-Man.

Penulis: Riki