Tampil Keren dengan Kemeja di Berbagai Suasana

Selasa, 06 Oktober 2020 07:23
Tampil Keren dengan Kemeja di Berbagai Suasana

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Tidak banyak yang tahu kalau kamu tetap bisa tampil keren dengan kemeja di berbagai suasana. Penampilan kamu dengan kemeja juga bisa dicocokkan dengan kegiatan-kegiatan bersifat formal maupun nonformal.

Memang pada umumnya model kemeja sangat membosankan. Begitu-begitu saja. Oleh sebab itu, memadukan nilai seni dan kreativitas pending agar penampilan kamu dengan kemeja terlihat keren. Nah, berikut ini beberapa tips agar kamu bisa tetap tampil oke dengan kemeja kamu.

Advertisement

Pertama, padukan kemeja putih dengan bawahan rok atau celana bermotif. Kemeja putih memang terkesan sangat formal. Biasanya akan dipakai untuk bekerja atau di saat-saat tertentu dalam kegiatan yang bersifat formal.

Namun kemeja putih tetap menjadi keren dengan perpaduan bawahan bermotif untuk menimbulkan kesan santai. Dengan demikian kemeja putih kamu tetap bisa dimanfaatkan untuk kegiatan selain kegiatan formal. Buatlah kesan penampilan kamu semanis mungkin dengan kemeja putih.

Baca: Umat Muslim Wajib Tidak Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru

Kedua, padukan kemeja dengan sweater. Penampilan ini bisa kamu sesuaikan pada saat musim dingin, misalnya di musim hujan. Selain keren sesuai fungsinya sweater juga bisa sebagai penghangat tubuh. Kamu bisa menjadikan sweater sebagai outer untuk membuat kamu tampil beda dan keren.

Ketiga, padukan kaos dengan kemeja. Jika sweater bisa menjadi outer atau luaran, maka kamu juga bisa menjadikan kemeja sebagai luaran, dengan mengenakan kaos pada bagian dalam. Ingat ya, kamu harus pintar-pintar ketika memadukan warna kaos dan kemeja mu.

Keempat, Memadukan kemeja dengan gaya yang formal namun tetap modis. Untuk kamu yang harus menggunakan kemeja di tengah acara formal, kamu bisa memadukan kemeja dengan celana kulot atau celana kantor dengan beberapa pilihan warna. 

Contohnya memadukan kemeja dengan bawahan berwarna coklat atau dongker. Tinggal menyesuaikan warna kemeja dan bawahan yg kamu gunakan. Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu ikuti supaya kamu tetap bisa tampil keren dengan kemeja di berbagai suasana. Selamat mencoba ya… (mg11)