Pria Jutawan Lebih Memilih Wanita Sederhana Jadi Pendamping

Senin, 14 Oktober 2013 00:46
Pria Jutawan Lebih Memilih Wanita Sederhana Jadi Pendamping

BERTUAHPOS.COM – Bila Anda berpikir para pria kaya ingin mencari pasang wanita yang juga kaya raya, pemikiran Anda salah besar. Hasil survei yang dilakukan oleh MillionaireMatch.com, sebuah situs kencan untuk jutawan, mengungkapkan fakta menarik khususnya bagi wanita yang selama ini mengidamkan dipinang pria-pria tajir.

Hasil survei mengungkapkan, pria kaya raya justru lebih memilih untuk berkencan dengan wanita yang berpenghasilan lebih sedikit.

Advertisement

Situs ini sendiri menggunakan sampel acak dengan jumlah partisipan sebanyak 15 ribu anggota. Hasil survei menunjukan, 79,6% dari responden pria mencari wanita non-jutawan, sementara 84,5% responden wanita ingin berkencan sesama jutawan.

“Kami sangat terkejut mengetahui bahwa sebagian besar anggota jutawan pria kami mencari wanita yang memiliki uang lebih sedikit daripada mereka. Tampaknya pria yang mandiri secara finansial ingin berbagi kekayaan mereka dengan mereka yang kurang beruntung. Namun untuk jutawan wanita, hal ini jauh berbeda,” ujar perwakilan dari MillionaireMatch.com Darren Shuster seperti dilansir dari therichest.com, Minggu (13/10/2013) kemarin.

Baca: Penghasilan dari Sesuatu yang Haram Tidak Boleh Disedekahkan

Shuster menjelaskan, para pria super kaya ini tampaknya memilih para wanita dengan tingkat keuangan yang rendah karena menginginkan pasangannya tersebut untuk mengurus dan menghargai hal-hal yang kecil.

Para pria tajir ini juga lebih menyukai wanita muda yang menarik daripada wanita setengah baya namun suka memerintah. Di sisi lain, para wanita juga mencari pasangan dengan keuangan yang stabil.

Selain itu, wanita akan cenderung lebih berhati-hati untuk mengikutsertakan kekayaannya kedalam kehidupannya setelah menikah. Hasil survei yang sama menunjukan sekitar 82% perempuan bersikeras untuk memiliki sebuah perjanjian pranikah sementara hanya 17,4% pria yang menginginkan adanya perjanjian tersebut. (Dny/Shd/liputan6.com)