Olahraga dan Jalan-Jalan Termasuk Cara Orang kaya

Kamis, 10 Oktober 2013 01:13
Olahraga dan Jalan-Jalan Termasuk Cara Orang kaya

BERTUAHPOS.COM – Selain empat hal sebelumnya, gaya beberapa cara orang kaya dalam menggaet calon kliennya yang dikutip dari The Richest, Kamis (10/10/2013), diantanya lagi melalui olahraga dan jalan-jalan

Olahraga bersama
Percaya atau tidak, ada beberapa pengusaha yang bekerja dengan para eksekutif dari perusahaan lain hanya untuk mengenal mereka lebih baik atau untuk menutup kemitraan bisnis dan transaksi.

Ini adalah suasana yang lebih informal yang memungkinkan eksekutif untuk berbicara dengan bebas, baik tentang bisnis atau kehidupan pribadi. Ini juga cara yang menyenangkan untuk ikatan dengan orang lain, terutama jika Anda mencoba untuk memenangkan kontrak multi-juta dolar.

Salah satunya dengan berolahraga bersama. Banyak para pengusaha yang membicarakan masalah bisnisnya saat berlari atau berjalan di atas treadmill.

Baca: Persija Jakarta Melangkah ke Semifinal Piala Indonesia Usai Jinakkan Bali United

Jalan-jalan
Ada beberapa orang bisnis yang benar-benar ingin melakukan perjalanan dengan mitra bisnis potensial mereka sebelum transaksi mencapai kata sepakat (deal). Hal ini memungkinkan mereka untuk berkomunikasi satu sama lain, dan benar-benar mengenal orang lain bahkan lebih.

Kebanyakan berpikir hal ini sangat membantu karena Anda pasti tidak tahu seseorang sepenuhnya sampai Anda telah menghabiskan 24 jam dengan dia. Dengan bepergian, itu adalah cara untuk mengukur kemampuan dan aset seseorang.

Ada beberapa eksekutif bisnis yang benar-benar jor-joran untuk sebuahtransaksi bisnis besar. Beberapa pergi keluar dari negara atau luar kota. Jika potensi upaya diberikannya untuk benar-benar menjangkau dan bepergian ke mana eksekutif yaitu, ia memiliki kesempatan yang sangat besar menutup kesepakatan. (Yas/Ndw/liputan6)