Olahraga Biliard Ternyata Bagus untuk Meningkatkan Konsentrasi

Rabu, 30 September 2020 08:57
Olahraga Biliard Ternyata Bagus untuk Meningkatkan Konsentrasi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Biliard memang identik dengan tempat hiburan malam. Namun ternyata, olahraga biliard memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Olahraga biliard, tergolong jenis olahraga yang banyak diminati oleh kaum muda, baik laki-laki maupun wanita. Namun, memang selama ini citranya dipandang negatif, karena olahraga ini selalu diidentikan dengan tempat hiburan malam.

Advertisement

Terlepas dari semua itu, kamu juga perlu tahu bahwa olahraga ini ternyata memberikan manfaat yang baik bagi tubuh. Simak penjelasannya berikut ini:

Dapat Menghilangkan Stres

Baca: Ini Tujuh Cara agar Rumah Kelihatan Lebih Rapi

Ternyata olahraga billiard ampuh menghilangkan stres karena dapat menyegarkan pikiran lho. Jika kamu merasa stres kamu dapat pergi bermain billiard bersama teman-teman.

Dapat Meningkatkan Konsentrasi

Bermain billiard dapat meningkatkan konsentrasi, karena untuk memasukkan bola ke dalam lubang harus membutuhkan konsentrasi tinggi. Jadi semakin sering bermain billiard maka konsentrasi akan meningkat.

Dapat Mengelola Emosi

Bermain billiard dapat membantu kamu untuk mengelola emosi.

Melatih Penglihatan

Olahraga billiard dapat melatih penglihatan lho, karena bermain billiard dapat melatih mata agar tetap teliti dan lincah untuk melihat perkiraan dan dapat memaksimalkan kualitas penglihatan.

Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Nah bermain billiard diperlukan kepercayaan diri yang tinggi, dalam permainan ini tidak boleh ragu-ragu. Jika kita tidak memiliki kepercayaan diri maka bisa membuat permainan ini kacau dan tidak fokus.

Nah itulah manfaat dari olahraga billiard lho, ternyata banyak sekali manfaat positif dari olahraga billiard yang tidak kita ketahui. (mg4)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:10

STISIP Persada Bunda Jalani Asesmen Lapangan oleh BAN PT Secara Daring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip)…

Rabu, 28 Oktober 2020 14:46

Menghentikan Ancaman Hidrometeorologi, Cabut Izin Korporasi Perusak Hutan

#hutan #Hidrometeorologi

Rabu, 28 Oktober 2020 14:22

UMP Riau Sudah Ditetapkan

#ump #upah

Rabu, 28 Oktober 2020 14:13

Sri Mulyani: Pemda Akan Disuntik Insentif

#srimulyani #keuangan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:01

Hati-hati Munafik Beribadah Kepada Allah

ISLAMPEDIA