Model Tunik, Cocok Untuk Badan yang Berisi

Selasa, 16 Februari 2016 17:25

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Model Tunik merupakan fashion terbaru yang dihadirkan di beberapa pusat busana muslim. Yang menjadi tren pada saat ini, tahun 2016. Karena semakin berkembangnya zaman, model fashion dari tahun ke tahun teruslah berganti dengan berbagai inovasi sang designer.

Tidak sedikit yang gemar dan menjadi favorit untuk model tunik ini. Karena dengan model yang modis dan anggun tetap memberikan makna dalam berbusana muslim sesuai syariat agama yang tidak melanggar aturan.

Dengan model Tunik yang berukuran longgar, membuat sebagian wanita yang memikili badan yang sedikit lebih berisi masih tetap cantik mengenakannya. Karena pada dasarnya, model ini dihadirkan untuk siza sampai ukuran L atau large. Jadi wanita yang mempunyai badan yang relatif kecil atau kurus dan badan yang berisi pun tetap cocok dikenakan.

Seperti yang disampaikan Vika selaku owner House of Chic juga fashionable, “Selain menjadi tren saat ini, model tunik ini juga sangat cocok dikenakan untuk badan yang lebih berisi atau gendut. Kira-kira ukuran baju sampai L. Jadi untuk cewek yang kurus atau berisipun tetap cocok dipakai,” ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (16/2/2016).

Baca: Penyakit Rapuh Tulang, Apa Saja Cirinya?

Kebanyakan untuk model tunik ini digunakan dalam suasana formal ataupun kasual. Seperti cocok dikenakan di kantor selain baju seragam. Dan cocok pula sebagai fashion untuk bersantai atau hangout bersama teman-teman.
“Model ini bisa dipakai dan cocok untuk apa saja, untuk dikantor juga cocok, karena model nya sopan. Apalagi untuk ngumpul dan hangout sama teman-teman,” tambahnya.

Untuk perpaduan celana atau bawahan. Model tunik ini cocok dipadukan dengan celana jeans atau semi legging. Tidak menutup kemungkinan juga dipadukan dengan rok. Sesuai selera dan nyaman saat dikenakan.

Dan untuk model tunik yang bermotif, disarankan untuk bawahan yang polos atau tidak bermotif. Agar tidak menimbulkan kesan yang ramai pada penampilan.

Dan hijabnya, bisa masuk apa saja. Misalnya memadukan dengan jilbab model segi empat, pashimana atau kerudung syar’I.

“Gampang saja dan mudah untuk memadukan apa yang cocok untuk model tunik ini. Kalau bawahannya cocok memakai jeans atau lengging, memakai rok juga bisa. Dan hijabnya bisa seperti segi empat, pashmina atau syari, semua tergantung keinginan dan kenyamanan si pemakainya,” tutupnya. (Dilla)