Magic Victory, Wadahnya Pesulap Pekanbaru

Selasa, 22 April 2014 12:10

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Salah satu komunitas Sulap yang ada di Pekanbaru adalah Magic Victory. Komunitas ini  sudah memiliki anggota lebih dari 15 orang.
Awal terbentuknya komunitas ini pada Desember 2013 tahun lalu, jadi kalau dihitung baru 5 bulan. Mereka biasanya berkumpul dan latihan rutin satu kali seminggu.


Devan, Ketua komunitas ini mengatakan kepada bertuahpos.com, “Awal terbentuk komuntas ini karena banyak anak-anak Pekanbaru yang tertarik pengen belajar sulap dan tanya- tanya tentang sulap kepada saya. Karena saya ingin memajukan sulap di kota kelahiran saya Pekanbaru maka saya rangkul mereka yang ingin belajar, selain itu saya pikir juga kami memilki pashion (hobi) yang sama jadi terbentuklah komunitas Magic Victory.”


Dengan adanya komunitas ini, kini sudah banyak lahir pesulap-pesulap yang berbakat di Pekanbaru.


Komunitas yang memilki basecame di Jalan Delima (Toko Sulap) di Jalan Delima panam ini meskipun tergolong baru tetapi sudah memilki banyak prestasi. Salah satu prestasi yang terbaru yang pernah diraih adalah menjadi juara satu dalam acara All new Yaris pada Akhir Maret Lalu,’ jelasnya.

Baca: Khotbah Jumat: Menjaga Persatuan Umat Muslim


Ia juga mengatakan syarat untuk menjadi anggota di komunitas Magic Victory tidak banyak syarat, hal yang paling penting adalah kemauan yang kuat dan memang senang dengan sulap itu sendiri,” jelasnya. (yogi)