Khaoudia Diop, Wanita Pemilik Kulit Hitam di Dunia

Kamis, 06 Mei 2021 10:30
Khaoudia Diop, Wanita Pemilik Kulit Hitam di Dunia
Khaoudia Diop, pemilik kulit hitam di dunia.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Namanya Khaoudia Diop. Dia kini menjadi wanita dengan kulit hitam di dunia. Khaoudia Diop juga seorang model fashion Prancis berdarah Senegal.

Khaoudia Diop sangat percaya diri dengan kulit hitam legamnya yang bersih. Dia menyebut dirinya melanin goddess [dewi melanin]. Dengan penampilannya itu, dia sukses berkarir di bidang fashion dan modeling. Banyak orang juga menyebut bahwa kulit hitamnya begitu indah, dengan julukan kulit hitam paling cantik di dunia.

Advertisement

“Bangun dan melihat bokong cokelatku di cermin adalah hal pertama yang aku lakukan setiap hari dan aku dapat memberi tahu mu betapa berharganya itu bagiku dan betapa inginnya aku menikahi diri sendiri setiap kali aku melihat senyumku di cermin,” kata Khaoudia Diop dikutip dari Popsugar, Kamis, 6 Mei 2021.

Dia mengaku, dengan kulit hitam yang dimilikinya saat ini sama sekali tak membuatnya takut. Sebab dengan itu, dia lebih bisa mengenali siapa dirinya, “Dan aku menyukainya,” tuturnya.

Baca: Sebulan Pasca Operasi, Marquez Masih Belum Pulih

BACA JUGA:  Alat KB Terbatas Gara-Gara Corona, 1,5 Juta Wanita Terpaksa Aborsi

Memiliki kulit hitam yang diakui keindahaannya, ternyata tidak membuat dia lepas dari tindakan bullying. Hal itu masih kerap dia terima dari orang-orang di sekitarnya. Terutama, perundungan itu dia terima saat masih bersekolah. (bpc2)