Keuntungan Menjadi Jomblo

Sabtu, 07 September 2013 13:28
BERTUAHPOS .COM– Terkadang kita terlalu banyak menekan dan mengharuskan diri untuk berpasangan. Padahal faktanya, tak masalah untuk jadi jomblo. Jika saja kita bisa mengetahui keuntungan menjadi jomblo dan tetap single, seperti dilansir oleh All Women Stalk, berikut ini.
Â
  • Kedamaian
Siapa yang tidak suka keadaan tenang dan damai? Ketika hidup sendiri dan tak sedang direcoki oleh pasangan, kita bisa berkonsentrasi pada hal yang sedang menjadi fokus kita tanpa mengalami interupsi apapun. Selain itu,
Â
  • Kontrol penuh
Menjadi single atau jomblo juga memberi kalian kontrol penuh terhadap kehidupan kalian. Tak perlu repot-repot berpikir untuk dua orang atau mengorbankan sesuatu hanya karena pasangan menginginkannya. Kalian bisa melakukan apa yang diinginkan tanpa mempertimbangkan keinginan orang lain. Namun tetap berhati-hati dan jangan kelewat batas.
Â
  • Semuanya milik kalian
Saat tinggal sendiri dan tak berpasangan semua benda di rumah bisa menjadi milik kalian sendiri. Kalian tak perlu mengatur barang orang lain atau sering marah karena barang-barang pasangan yang berantakan.
Â
  • Mengenali diri sendiri
Menjadi jomblo juga memberikan kesempatan untuk mengenali diri sendiri lebih dalam. Kemungkinan kalian akan menemukan aspek yang berbeda bagi diri sendiri. Tak banyak orang yang memiliki kesempatan untuk menyelami dan memahami diri mereka lebih dalam karena telah sibuk untuk memahami pasangannya. Ketika memiliki kesempatan ini, manfaatkan.
Â
  • Privasi
Berbagi tak selamanya mudah, terutama untuk hal-hal yang bersifat privasi. Terkadang ada hal-hal yang ingin kalian simpan sendiri bahkan dari pasangan. menjadi jomblo adalah kesempatan untuk menjaga privasi kalian tanpa ada yang berhak mengganggu. Kalian bisa bertingkah konyol dan memalukan dengan diri kalian sendiri tanpa ada yang memperhatikan di dekat kalian.
Â
Tak ada salahnya menjadi jomblo atau memutuskan untuk single. Manfaatkan keuntungan menjadi jomblo di atas sebelum kalian bertemu dengan orang yang menarik hati dan menjalin hubungan dengan mereka
(merdeka.com)