Ini Pose Selfie yang Sedang Menjadi Tren di Jepang

Minggu, 10 Agustus 2014 14:21

BERTUAHPOS.COM, Jepang Tren foto narsis atau yang sering disebut juga selfie tak dipungkiri semakin mewabah di seluruh belahan dunia. Setelah belum lama ini selfie dengan memamerkan bulu ketiak menjadi tren di kalangan para wanita di Tiongkok, kini Jepang pun tak mau ketinggalan.

Seperti yang dilansir dari The Gloss.com, baru-baru ini muncul tren baru dalam berfoto selfie di Negeri Matahari Terbit itu. Berfoto dengan pose tangan yang menekan pipi seakan sedang sakit gigi ternyata sangat digandrungi oleh remaja di Jepang saat ini. 

 

wn9z7uxv4cdl8l0jhbsq (1)

Baca: Perang Guntung, Kegemilangan Sultan Siak Mengalahkan Belanda (Bagian 3)

Pose “Sakit Gigi” tersebut dikatakan dapat membuat mereka lebih manis serta wajah tampak lebih ramping dan lebih kecil sehingga menjadi lebih indah dilihat. 

Tren ini tak hanya diminati pengguna sosial media saja, bahkan sempat menjadi sorotan majalah fesyen terkemuka. Beberapa majalah seperti Nylon, Glow dan lainnya, juga turut merilis cover majalah yang modelnya berpose “sakit gigi”. 

View image on Twitter

Pose unik tersebut pertama kali muncul di Twitter tahun lalu. Salah seorang pengguna Twitter, Okage, sempat merasa heran dengan beredarnya foto dengan pose yang sama. 

“Apakah setiap orang memiliki gigi berlubang?” tanya Okage sambil mengunggah tren foto tersebut. Foto ini kemudian diretweet hingga 35 ribu kali dan membuat pose “sakit gigi” ini semakin terkenal.(Elizabeth Swanti/Liputan6)