Ini Dia Kutek Terbaru Asal Korea di Kukuku

Senin, 14 Maret 2016 15:15

BERTAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Selain merayat penampilan agar terlihat cantik,  memiliki kuku indah bersih dan terawat tentu keinginan setiap wanita. Mewujudkan impian para kaum hawa itu, salon kuku bernama Kukuku hadir dengan produk terbarunya.

Diami Gel adalah produk pewarna kuku asal Korea yang sidah terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama.

Owner Kukuku Evolin mengatakan, produk terbaru ini tetunya berbeda dengan pewarna kuku kita yang lainnya. Selain kualitas warna warna yang di peroleh dari cat kuku ini juga merupakan koleksi warna terbaru.

“Yang membuat pewarna kuku ini berbeda dengan produk kita yang lainnya yaitu warna warna yang dihadirkan lebih mengkilat, tahan lama dan mudah kering,” kata Evolin Senin (14/3/2026).

Baca: Nikmati Penampilan Akustik Makachi Band Malam Ini

Tersedia tiga tekstur pilihan pewarna kuku (kutek):Gliter, Mutiara dan Bold. Gliter akan menghasilkan cat kuku berkilau dengan tambahan gliter yang melekat pada kuku. Mutiara adalah cat kuku dengan kutek menyerupai warna gliter namun tanpa serbuk gliter sehingga warna polos tapi tetap memberi kesan berkilau. Untuk warna bold warna cat kuku yang dihasilkan lebih kental tanpa ada kesan berkilau seperti mutiara ataupun gliter namun tetap terlihat lebih mewah dan tegas dengan warna yang mengkilat.

Sementara itu jenis warna yang tersedia juga beragam. Ada sekiar 77 warna yang dapat anda pilih. Harga yang perlu anda keluarkan untuk jasa salon kuku ini sekitar Rp 180 ribu sekali pemasangan. Tidak hanya itu pemasangan pewarna kuku ini juga dilakukan secara berlapis agar tidak ada bagian celah kuku yang terlihat.

“Prosesnya cukup cepat, dari mulai proses pembersihan hingga selesai sekitar 45 menit saja,” tambah Evolin

Menurut Evolon Produk Diami yang lebih cepat kering sekitar 30 detik, membuat produk ini banyak menjadi incaran wanita yang hobby mengecat kuku.

“Tidak perlu menunggu lama agar cat kukunya kering seperti produk kitek yang lain, yang membutuhkan waktu sampai setengah jam, Diami hanya butuh 30 detik saja,” sebut Evolin.

Tampil cantik tidak harus selalu mengecat kuku, bagi anda tidak suka mengecat kuku. Salon ini juga menyediakan jasa perawatan kuku seperri Mani dan Padi mulai dari Basic hingga Spa. KUKUKU berada Mall Ciputra Seraya Lantai II unit 01 atau pesan tempat terlebih dahulu dapat menghubungi KUKUKU di: 0761-3030993.


Penulis: Nova