Hingga Siang Hari, Sampah Masih Menumpuk di Jalan Ahmad Yani

Senin, 07 Mei 2018 11:52
Hingga Siang Hari, Sampah Masih Menumpuk di Jalan Ahmad Yani

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Permasalahan tampaknya tidak pernah selesai di Kota Pekanbaru, salah satunya terlihat masih menumpuknya gunungan sampah di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Senin 7 Mei 2018.

Dari pantauan bertuahpos.com, gunungan sampah masih terlihat di beberapa titik ruas Jalan Ahmad Yani Pekanbaru hingga pukul 11.00 WIB.

Advertisement

Gunungan sampah paling tinggi terlihat di sebrang SD Santa Maria Pekanbaru, atau di samping RS Santa Maria. Bahkan sampah yang menggunung di pinggir jalan, tampak sebagian berada di trotoar jalan yang mengganggu aktifitas pejalan kaki.

Remon, salah seorang warga yang melintas mengatakan, gunungan sampah di Jalan Ahmad Yani ini merupakan pemandangan yang sudah biasa dilihat setiap harinya.

Baca: Lipstik Purbasari Tidak Jelas Keberadaannya di Pekanbaru

Pria yang sehari-harinya berjualan di dekat RS Santa Maria tersebut menuturkan, bahkan gunungan sampah sangat jelas terlihat di akhir pekan.

“Ini (gunungan sampah) sudah biasa dilihat, apalagi akhir pekan. Kan ada pasar tumpah juga disini setiap paginya,” tutur Remon.

Sementara menurut Yugo, salah seorang pengendara yang melintas menyebutkan pemandangan gunungan sampah ini memotretkan Kota Pekanbaru.

“Kalau ada yang liburan kesini (Kota Pekanbaru) terus lihat sampah menggunung seperti itu, apa katanya? Seharusnya ini ada kerja sama pemerintah dan masyarakat. Selama ini saya lihat di media masa pemerintah menyalahkan masyarakat yang membuang sampah di atas jam operasional pengangkutan. Sedangkan masyarakat menyalahkan pemerintah yang tidak mengangkut sampah. Kapan selesainya?” keluh Yugo. (bpc9)

Berita Terkini

Rabu, 25 November 2020 09:32

Ingat Patuhi Protokol Kesehatan Saat Ikuti Kampanye Terbatas

#protokolkesehatan #3M #kampanye

Rabu, 25 November 2020 08:15

Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Meninggal Dunia

#DUMAI

Rabu, 25 November 2020 05:00

Catatan Sejarah 25 November: Berdirinya PGRI

#PGRI

Selasa, 24 November 2020 15:28

Pilkada Riau 2020, Wagubri: Jangan Terpengaruh Politik Uang

#pilkada #riau #2020

Selasa, 24 November 2020 15:10

TC Timnas U-16, Bima Sakti Pertajam Fisik dan Taktik Pemain

#TIMNASU-16

Selasa, 24 November 2020 14:42

Beredar Surat dari Kemenag, Rektor UIN Suska Riau Diberhentikan

#uin #suskariau #menteriagama #akhmadmujahidin