Siap-siap, Besok Bertuahpos Adakan Give Away Jumat Berkah

Kamis, 02 Juli 2020 20:47
Siap-siap, Besok Bertuahpos Adakan Give Away Jumat Berkah

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bertuahpos kali ini mengajak para pembaca untuk ikut dalam Give Away Jumat Berkah. Agenda ini merupakan program baru untuk menjalin silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan pembaca setia.

“Insya Allah Give Away Jumat Berkah ini akan menjadi agenda rutin tiap minggunya dengan hadiah yang berbeda-beda,” kata Manager Program, Melba Ferry Fadly, Kamis, 02 Juli 2020.

Advertisement

Dalam Give Away Jumat Berkah minggu ini, akan bagi-bagi token listrik kepada setiap yang beruntung. Siapapun bisa ikut tanpa ada batasan usia dan tempat. Baca juga: Lomba Foto Momen

Caranya sangat mudah. Foto daya token listik di rumah Anda dengan nominal daya paling kecil. Lalu silahkan diposting ke akun Instagram masing masing.

Baca: Disdik Riau Diminta Petakan Sekolah yang Belum Siap Hadapi UNBK

Pada bagian diskripsi, sertakan nomor ID token dan tagar #bertuahposgiveaway dan #jumatberkah.

Bertuahpos nantinya akan memilih nominal daya token terendah (sisa token paling kecil/rendah) dari yang kamu posting untuk diberikan hadiah token listrik kepada 3 peserta yang beruntung.

Give Away Jumat Berkah hanya berlaku sehari, pada Jumat, 03 Juli 2020. Di mulai pada pukul 07.00-20.00 WIB. Voucher token listrik untuk 3 peserta yang beruntung akan langsung kami kirimkan via DM di akun Instagram masing-masing.

Give Away Jumat Berkah ini akan diselenggarakan di Instagram @bertuahpos. Jadi seluruh interaksi, baik terkait pertanyaan mengenai seputar give away bisa dilakukan di akun Instagram @bertuahpos. Termasuk informasi lainnya seputar lomba akan kami umumkan di akun Instagram.

“Jadi kamu jangan sampai ketinggalan informasi ya. Nah, Bagi kamu yang daya tokennya sudah mau habis boleh tu difotoin lalu posting ke IG pribadi sesuai dengan ketentuan yang sudah kita tetapkan. Semoga beruntung ya,” kata Melba.

“Kepada para pembaca setia Bertuahpos kami berharap kegiatan ini bisa menciptakan kedekatan yang lebih. Ya jangan diukur dari nilainya, tapi program ini agar interaksi dengan pembaca tetap bisa terjalin dengan baik. Doakan program ini bisa bertahan setiap minggunya, tentu saja dengan hadiah yang beragam.”

Program ini diselenggarakan oleh BertuahPos.com bersama Creativo19.(bpc2)