Inilah Film-film WB yang Akan Ditayangkan Secara Streaming di HBO Max

Jumat, 04 Desember 2020 12:31
Inilah Film-film WB yang Akan Ditayangkan Secara Streaming di HBO Max
Ilustrasi WB Production

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pihak produser film Warner Bros (WB) secara resmi telah mengumumkan bahwa penayangan film garapan mereka untuk 2021 akan ditayangkan secara bersamaan di bioskop dan layanan treaming HBO Max saat film itu dirilis.

Film-film yang bakal ditayangkan serentak yakni Godzilla vs Kong, The Suicide Squad, Mortal Kombat, versi baru dari Dune dan sekuel Matrix. Film itu juga akan tersedia di HBO Max selama satu bulan mulai pada hari yang sama mereka tayang di bioskop.

Advertisement

CEO WarnerMedia Jason Kilar mengatakan kebijakan ini diambil sebagai langkah paling agresif untuk membawa film ke rumah lebih cepat, dan telah menggemparkan Hollywood.

WB sengaja memakai strategi ini lantaran sebelumnya dipicu oleh pandemi virus corona Covid-19, yang telah membatasi operasi bioskop dan membuat banyak bioskop tutup, dan akan tetap berlaku selama satu tahun ke depan.

Baca: Persembahan untuk Hari Guru Nasional, Ini Makna dari Lirik Lagu Oemar Bakrie

“Kami tahu konten baru adalah inti dari teater, tetapi kami harus menyeimbangkannya dengan kenyataan bahwa sebagian besar teater di AS kemungkinan besar akan beroperasi dengan kapasitas yang lebih kecil sepanjang tahun 2021,” kata Ann Sarnoff, chairman dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group.

Mengutip Reuters, Jumat, 4 Desember 2020 Jason Kilar yang merupakan mantan eksekutif Amazon.com Inc itu mengambil alih divisi media AT&T pada bulan Mei dan telah me-restrukturisasi bisnis untuk fokus pada HBO Max, pesaing baru untuk Netflix Inc.

Kebijakan ini membuat operator bioskop tak senang. CEO AMC Adam Aron mengatakan Warner Bros mengorbankan keuntungan di studio filmnya untuk meningkatkan bisnis HBO Max. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 20 Januari 2021 11:56

Honda Kritisi Filipina Soal Impor Mobil

#otomotif #impor #filipina

Rabu, 20 Januari 2021 10:16

KPU: Ada 30 Ribu Suara Tidak Sah di Pilkada Riau 2020

#PILKADA

Rabu, 20 Januari 2021 09:30

Kepala BEI Riau Ingatkan Jangan Ikut-ikutan dalam Beli Saham

#saham #InvestasiSaham #PasarModal #finance

Rabu, 20 Januari 2021 08:58

Keras dan Disiplinnya Latihan dari Shin Tae-yong

#TIMNAS

Rabu, 20 Januari 2021 08:55

Sadar Atau Tidak, Riau Dalam ‘Amcaman’ Bencana Ekologis

#lingkungan #BencanaEkologis #riau

Rabu, 20 Januari 2021 08:30

Ini Gambaran Perbandingan Keuntungan Saham dengan Deposito

#saham #deposito #finance