Gratis, Liga Dangdut Indonesia Ada di Pekanbaru

Senin, 23 Oktober 2017 12:59
Gratis, Liga Dangdut Indonesia Ada di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ajang pencarian bakat kontes dangdut ada di Pekanbaru, di Satuan Brimob Polda Riau Jalan Ahmad Dahlan. Audisi tersebut ditaja oleh Indosiar. Disebut-sebut audisi ini pengganti dari Dangdut Academi Indonesia menjadi Liga Dangdut Indonesia. Audisi tersebut juga gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Audisi dimulai dari pukul 08.00 WIB. Sedangkan formulir pendaftaran di peroleh secara gratis di radio-radio yang telah bekerjasama dengan Indosiar. Radio-radio tersebut adalah Radio Mentari Indra 95,1 FM dan Radio Gema 106,6 FM.

Advertisement

Untuk menjadi peserta audisi ditujukan pada pria dan wanita berusia 15 hingga 25 tahun. Dengan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut. Lagu pilihan yang akan dibawakan yakni Pesta Panen dan Payung Hitam.

Peserta audisi juga wajib menghafal lagu dangdut lainnya, jika nanti juri menguji lagu selain dari dua pilihan dari juri.

Baca: Yuk Hadiri Kajian Islam Bersama Sahabat Hijrah

Putri salah satu peserta wanita yang masih duduk di bangku kelas X SMK Keuangan Pekanbaru tersebut mengaku ini adalah kali kedua baginya mengikuti ajang bernyanyi.
“Untuk ikut audisi, ini udah yang ke 2,” tuturnya, Minggu (22/10/17).

Tujuannya mengikuti audisi dangdut tersebut, untuk mengasah hobinya bernyanyi dan peluang rezeki untuk keluarganya.

“Hobi sebenarnya, terus ini juga otodidak aja. Kalau rezeki kan alhamdulillah untuk keluarga. Tapi deg-degan,” ungkapnya penuh semangat.

Sama halnya dengan Aji bertubuh tambun tersebut juga mengungkapkan ini adalah peluang untuk dirinya mencari rezeki dan mengenal dunia dangdut.

“Seneng, terus bangga aja bisa ikut audisi dangdut. Siapa tahu ini peluang saya dalam bernyanyi dangdut,” ungkapnya. (mg5)