Gol Penalti Teguh Bawa PSPS Petik Kemenangan dari PSIR

Selasa, 24 April 2018 18:44

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PSPS Riau mampu memetik kemenangan di laga pertamanya musim ini Liga 2 Indonesia, Selasa 24 April 208.

Berhadapan dengan PSIR Rembang, PSPS Riau meraih kemenangan tipis atas tamunya tersebut dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, baik PSPS maupun PSIR sebenarnya bermain dengan terbuka.

Kedua kesebelasan saling jual beli serangan di pertandingan yang digelar sore hari tersebut.

Baca: Kelengkapan Fasilitas Embarkasi Haji Antara Riau Dikebut Hingga 20 Desember

PSPS yang mengandalkan Firman Septian di lini tengah, sedangkan PSIR yang mengandalkan Yogi Eko, sama-sama memiliki peluang mencetak gol. Namun sayang hingga 45 menit pertama usai, skor kaca mata masih bertahan.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Kembali berkali-kali serangan kedua tim menemui jalan buntu.

Namun memasuki menit 75, dewi fortuna tampaknya lebih berpihak kepada PSPS. Tim kebanggaan masyarakat Riau tersebut memperoleh titik putih. Hadiah penaltipun mampu dieksekusi oleh pemain tengah PSPS, Teguh Pangestu. Gol, PSPS unggul satu gol.

Tersisa 15 menit, PSIR Rembang yang tertinggal meningkatkan serangannya. Namun bermain di terik panasnya matahari, membuat pemain kedua tim tampak kehabisan tenaga di penghujung babak kedua. Skor 1-0 pun untuk keunggulan PSPS bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, PSPS mampu meraih tiga poin. PSPS kembali akan bertanding pada tanggal 29 April 2018 mendatang. PSPS akan bertandang ke Solo berhadapan dengan tuan rumah Persis Solo. (bpc9)