Cewek dengan Jurusan Perkuliahan ini Sangat Diincar Cowok

Kamis, 22 Desember 2016 16:27
Cewek dengan Jurusan Perkuliahan ini Sangat Diincar Cowok

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU– Jurusan dijenjang perkuliahan kita yang menentukan, karena akan berpengaruh pada nasib kita ke depan. Dari sekian banyak jurusan yang ada, ada beberapa jurusan yang menjadi incaran pria untuk mencari pasangannya. Apa saja itu? 

Menurut Lukman Hakim, Mahasiswa kedokteran tabrani mengatakan, mencari pasangan juga dilihat dari jurusan yang dipilihnya, seperti:

1. Kedokteran
Jurusan kedokteran sangat lah bagus, selain ceweknya bersih, so pasti sangat bisa merawat diri dan terutama sehat. Karena untuk masuk perkuliahan ini tidak mudah. 

2. Ekonomi

Baca: Percuma, Semprot Disinfektan ke Tubuh Juga Nggak Bakal Bunuh Covid-19

” Entah itu jurusan akuntansi, management atau apalah menurut saya cewek kuliah ini pastinya cantik, pandai mengatur keuangan, dan masa depannya pasti terarah,” ujarnya

3. Sendratasik
Nah kalau cewek sendratasik ini pasti sangat mnggiurkan dan banyak di incar para cowok, karena tubuhnya sudah terlatih untuk melakukan olahraga seperti menari dan pemanasan, bodynya sepertu gitar spanyol, dan pandai untuk bergaya atau staylish.

4. Bahasa Inggris
Dizaman yang sudah maju dan modern ini, bahasa inggris sudah memiliki peran penting dalam berbahasa dan berbicara, tak hanya itu film, iklan serta gadget yang kita gunakan juga berbahasa inggris, jadi tak salah lagi jika pasangan kita nanti akan lancar dalam berbahasa inggris. 

5. Teknik
Cewek dengan jurusan teknik pasti banyak di bilang keras dan kotor, karena keseharinnya bertemankan dengan kunci- kunci, minyak dan lebih banyak kerja di luar ruangan. Tetapi kriteria cowok berbeda, karena ada juga sebagian cowok lebih suka memilih cewek dengan pekerjaan yang menantang dan pekerja keras.

Kalau menurut Fadly Arsy, jurusan dalam perkuliahan tidak menjadi pilihan dalam memilih pasangan nanti.

” Cukup dengan kecantikan, baik hati dan cerdas sudah menjadi hal penting untuk psangan saya nanti,” Ungkapnya

Penulis: Meizul Ofriananda