Cara mendapatkan kulit putih merona

Kamis, 07 Agustus 2014 14:27

BERTUAHPOS.COM-  Anda ingin mendapatkan kulit putih yang sehat? Tenang, Anda bisa mendapatkannya dengan lima cara sederhana ini lho. Penasaran? Berikut adalah lima cara mendapatkan kulit putih merona, menurut Magforwomen. Yuk simak bersama!

1. Makan makanan yang kaya nutrisi

Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan kulit putih dengan penggunaan obat luar, Anda juga harus membantu kulit mempertahankan cahaya kulit Anda dengan menyantap makanan sehat. Vitamin C dapat membantu Anda memproduksi lebih banyak kolagen dan makan buah jeruk adalah cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian tubuh Anda. Sementara itu, Vitamin A yang dapat ditemukan dalam kuning telur, tiram dan susu juga bagus untuk meningkatkan warna kulit dan memutihkan kulit.

2. Hindari sinar matahari atau setidaknya meminimalisir paparan sinar matahari ke kulit

Baca: Ziarah Kubur Jelang Ramadhan Sudah Menjadi Tradisi Masyarakat Kampar

Menghindari paparan sinar matahari dapat menjaga kesehatan kulit Anda. Gunakan tabir surya sebelum melangkah melangkah keluar rumah dan minum banyak air untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dari dalam.

3. Gunakan masker wajah dari bahan alami

Asam sitrat yang terkandung dalam lemon adalah cara terbaik untuk memutihkan kulit. Masker wajah yang terbuat dari air lemon dan madu dapat membantu menghilangkan noda dan memutihkan kulit. Campuran mentimun dan pepaya juga bagus untuk mencerahkan warna kulit.

4. Mandi susu

Kandungan asam laktat dalam susu tidak hanya dapat melembapkan kulit, tetapi juga memutihkan kulit. Anda bisa melakukan ritual mandi susu dua kali dalam sebulan untuk mencerahkan warna kulit Anda.

5. Gunakan baking soda

Gunakan baking soda untuk memutihkan kulit. Campur baking soda dengan air dan oleskan pada kulit dan kemudian bilas setelah 10 menit. Anda juga dapat memasukkan beberapa sendok makan baking soda ke dalam bak mandi Anda untuk memutihkan kulit Anda.

Inilah lima cara memutihkan kulit dan menjaga kesehatan kulit Anda. Selamat mencoba! (merdeka)