Bubur Bayi Sehat Pekanbaru Solusi Cerdas Bagi Ibu Berkarir

Sabtu, 13 Juni 2015 12:04
Bubur Bayi Sehat Pekanbaru Solusi Cerdas Bagi Ibu Berkarir

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Jika anda merasa menyiapkan sarapan seperti bubur dan sop bergizi itu membutuhkan waktu lama dan mengeluarkan banyak biaya karena harus membeli bahan baku terlebih dahulu sementara anak hanya makan sedikit bahkan sama sekali tidak ingin memakannya,apa yang anda rasakan alhasil makanan terbuang, waktu dan biaya pun jadi terbuang. Pengalaman seperti inilah yang di alami Lulu ibu dari dua orang anak, sebelum terfikir membuka usaha seperti sekarang ini.

“Awalnya usaha ini ya memang dari pengalaman pribadi, nyiapin bubur dan sop buat sarapan anak itu buat saya merepotkan, apa lagi udah capek-capek buat, anak makannya cuman sedikit bahkan gak mau makan sama sekali nah, dari situlah saya kepikiran untuk memberikan solusi kepada kepada ibu-ibu yang gak sempat masak” katanya

Membuka usaha “Bebi-Good” menurut Lulu bukanlah perkara mudah pada awalnya butuh waktu sekitar 6 bulan memperkenalkan menu sehat ini kepada masyarakat, namun seiring berjalannya waktu, ditambah promosi yang maksimal baik itu dari brosur dan media sosial akhirnya Luluk (sapaan akrab) sudah memiliki tiga outled Bebi-Good yang tersebar di kota Pakanbaru di antaranya jalan Dahlia (Lampu merah Dinas Kesehatan), Jalan Ronggowarsito no. 37 (dapen toko Alif) dan jalan Paus.

“insyaalah dalam waktu dekat ini saya akan tambah outled di kawasan jalan Durian” ujarnya

Baca: Status Masjid Nur Alam Turun, Plt Gubri: Sudah Terjadi Mau Diapakan Lagi!

Walaupun setiap hari harus bangun pukul 3 subuh, Luluk merasa bisnis yang dia tekuni saat ini sangat menjanjikan selain menghasilkan pundi-pundi rupiah menjanjikan, dia juga merasa bahagia dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.

“Sejauh ini karyawan saya baru berjumlah 5 orang dan untuk omset perharinya alhamdulilah lumayan 700 ribu rupiah perharinya, semoga terus lancar biar bisa nambah outled lagi” katanya sambil tersenyum

Bebi-Good adalah makan pendamping ASI non instan yang di buat secara higienis berupa bubur bayi tanpa penyedap untuk usia bayi 6 bulan keatas dan cocok juga untuk Manula, setiap hari bubur bayi sehat dan sop selalu berganti menu yang sangat bervariasi, puding buah alami tanpa esens buatan, sari kacang hijau dan obat herbal penambah nafsu makan.

“Aman dan sehat, sayuran yang saya gunakan semunya sayuran segar, tidak berhari disimpan di kulkas, untuk mengurangi peptisida pada sayuran dan makanan semua saya bersihkan menggunakan air hangat, alat masak yang saya gunakan alat masak modern teknologi tinggi khusus penanak bubur sehingga gizi makan tetap utuh” bebernya

outled yang buka mulai dari pukul 07.00 hingga 10.00 wib buka setiap hari juga melayani pesan antar. Nah, bagi anda yang berminat silahkan hubungi :0812 7668 5558 PIN: 7f7eb023 (nova)