Berharap Pemerintah Bangun Skate Park di Pekanbaru

Senin, 25 Agustus 2014 15:04

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Salah satu sarana penting untuk menunjang olah raga skate boarding adalah tempat untuk berlatih atau skate park. Namun sayangnya di Pekanbaru belum ada fasilitas seperti ini.

Skate Park inilah yang sangat diharapkan pecinta skate board yang terhimpun dalam Komunitas Pekanbaru Skate Boarding.

“Kita berharap dari pemerintah, dapat mambangun skate park untuk para pecinta skate board yang ada di Pekanbaru. Karena anak-anak muda yang ada di Pekanbaru cukup banyak pemintanya, sehingga bakat kita bisa lebih tersalurkan dengan baik,” harap Misdar, Ketua Pekanbaru Skate Boarding  Saat Latihan di Car Free Day kepada bertuahpos.com Minggu(25/08/2014).

Dengan begitu Komunitas Pekanbaru Skate Boarding tidak hanya melakukan latihan pada sore hari saja. “Sekali-kali komunitas ini juga latihan pada malam hari. Jadi kalau malam kami ada “cek spot” artinya kita melihat tempat-tempat yang ada rintangan, maka kami coba. Seperti jenjang dan rel di halte-halte. Ini dilakukan sekaligus untuk uji nyali,” tambah Misdar.

Baca: Harta, Istri dan Anak Itu Ujian Titipan dari Allah

Saat ini olah raga Ekstrim Skate Boarding di Pekanbaru semakin tinggi peminat. Buktinya, sebuah komunitas Pekanbaru Skate Boarding kini sudah memilki anggota hingga ratusan orang.

“Terbentuknya Komunitas Skate Boarding ini sudah cukup lama dari tahun 2003 hingga sekarang. Saat ini Komunitas Pekanbaru Skate Boarding  sudah memiliki anggota yang terdaftar sebanyak 200. Sedangkan yang aktif ada sekitar 150 yang masih rutin latihan,” jelas Misdar. (Yogi)

cleardot.gif