BCL Sudah Move On: Insya Allah Ashraf Bahagia Liat Saya dari Sana

Sabtu, 29 Februari 2020 09:26
BCL Sudah Move On: Insya Allah Ashraf Bahagia Liat Saya dari Sana

BERTUAHPOS.COM – Bunga Citra Lestari (BCL) sudah move on setelah ditinggal sang mendiang suami Ashraf  Sinclair. Dia tak mau berlarut dalam kesedihan.

Buktinya, secara profesional BCL tampil mempesona di atas panggung untuk kali pertama setelah di tinggal pergi sang suami.

Advertisement

Penampilan BCL cukup mengejutkan penggemarnya dalam Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat malam tadi. Dia berharap dengan kembalinya menanggung sang mendiang bahagia di alam sana.

“Insya Allah Ashraf juga sangat amat bahagia melihat saya di sana pada malam ini,” ucap BCL yang disambut tepuk tangan tanda dukungan dari pada penonton yang hadir.

Baca: Tak akan Masuk Surga Perempuan dengan Jilbab Punuk Unta? Ini Penjelasan UAS

Dalam penampilannya, BCL membawakan lagu “Cinta Sejati” dan “Harta Berharga”. Selama penampilan, BCL sesekali masih merasakan pilu dengan mata berkaca-kaca sambil bernyanyi. Sesekali ibu satu anak ini tampak emosional.

Bahkan, di tengah-tengah penampilannya, BCL juga memberikan pesan menyentuh kepada para penonton. BCL mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan menyemangatinya ketika dalam masa-masa terpuruk dan berduka.

“Saya tahu momen seperti ini, saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya, tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya,” katanya.

bpc3