Ayershoe Bersihkan Sepatu Kesayangan dengan Bahan Alami

Sabtu, 06 Februari 2016 12:53

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Kini Bisnis laundry tumbuh dengan pesat di Kota Pekanbaru. Hal ini didukung dengan masyarakat yang kebanyakan pegawai atau karyawan serta adanya perguruan tinggi yang memiliki sedikit waktu luang.

Market ini yang coba diambil, Ayershoe Pekanbaru, yang beralamat Jalan Garuda Sakti, Gang Anggrek Nomor 39. Bukan pakaian, melainkan laundry khusus sepatu, dan mengambil segmen mahasiswa dan karyawan.

Seperti yang disampaikan Riki Ariansyah, pemilik Ayershoe kepada kru bertuahpos.com. “Jadi kalau merasa risih karena sepatu anda kotor, Ayeshoe hadir untuk menjadi solusinya,” kata Riki, Sabtu (06/02/2016).

Riki menjelaskan Ayershoe menggunakan bahan pembersih yang alami sehingga tidak akan merusak sepatu kesayangan anda. Sabun yang dipakai terbuat dari bahan alami, terbuat dari minyak kelapa dan minyak bunga matahari ini cocok untuk digunakan pada sepatu dengan bahan apa pun.

Baca: Foto: Koleksi “Green Riau” Dalam Lensa Terpajang di Lobi Menara Lancang Kuning, Berikut Penampakannya

“Membersihkan dengan teknik yang sesuai dengan bahan dan jenis sepatu. Menggunakan cairan pembersih sepatu Liquid Premium yang terbuat dari bahan alami yaitu minyak kelapa dan minyak bunga matahari yang aman digunakan untuk membersihkan sepatu kesayangan anda,” kata Riki.

Untuk service package yang standard Rp 25 ribu (canvas/synthetic lather/poly), Rp 50 ribu (suede/nubuck/lather). Shoe Protection Package Standard Package Rp 125 ribu (Including Waterproof Colbing by Waterstop serum).

Riki menyebutkan untuk bisnis laundry sepatu ini, di Pekanbaru sebenarnya masih punya prospek untuk berkembang. Terbukti dengan ramainya order yang diterima tiap hari Ayeshoe. Hanya saja kata Riki tidak semua masyarakat menganggap laundry sepatu sebagai suatu kebutuhan.

Padahal kebersihan sepatu tidak kalah penting seperti pakaian lainnya. Agar saat mengenakan bisa menunjang kepercayaan diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Padahal kebersihan sepatu juga berguna untuk menunjang kepercayaan diri yang memilikinya. Apalagi kalau orang yang sibuk tentu kebersihan sepatu sering lupa. Makanya Ayershoe hadir sebagai solusinya,” kata Riki.

Untuk pick up dan delivery service area dalam Pekanbaru bisa menghubungi Ayershoe di 0822 8485 2260, atau via line ayershoepku. Bisa juga cek instagram @ayershoepku serta invite BBM 26532EDD. (Riki)