Asiknya Berbagi Takjil, Bersama Komunitas MMP

Rabu, 14 Juni 2017 21:16
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Lagi-lagi komunitas MMP (Muda Mudi Pekanbaru), membagikan takjil di simpang empat Mal SKA, Pekanbaru. Berbagi takjil ini, sudah 2 kali mereka lakukan selama bulan ramadan ini. Takjil-takjil yang mereka bungkus langsung diberikan kepada anak jalanan dan para pengendara yang berhenti di lampu merah SKA.
 
Hal ini di sampaikan Deri selaku ketua komunitas MMP kepada bertuahpos.com.
 
“Hari ini, kita kembali lagi berbagi takjil di lampu merah SKA, hal ini sudah 2 kali kita lakukan selama bulan ramadan ini, dan insyallah untuk besok-besoknya lagi, kalau ada rezeki kita akan hadir kembali,” ujar Deri, Rabu (14/6/2017).
 
Tujuan mereka berbagi takjil hari ini, selain untuk memberikan rezeki untuk buka puasa, Komunitas ini juga mengadakan silaturahmi antar anggota dan pemuda-pemudi Pekanbaru lainnya.
 
Hal yang mereka lakukan ini, mendapat pujian dari beberapa pengendara yang telah mereka beri takjil. Bahkan mereka juga mendapatkan pujian terimakasih, karena telah memberikan takjil di situasi macet yang sering dialami pengendara di lampu merah SKA. (bpc11)