Tanpa Tetangga dan Kerabat, Foto 3 Anak Ini Viral Usai Lepas Jenazah Ibunya yang Wafat karena Corona

Selasa, 24 Maret 2020 11:10
Tanpa Tetangga dan Kerabat, Foto 3 Anak Ini Viral Usai Lepas Jenazah Ibunya yang Wafat karena Corona

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Foto tiga orang anak yang melepas jenazah ibunya yang wafat karena positif covid-19 atau virus corona viral di media sosial.

Foto tiga orang anak ini viral karena proses pemakaman tidak dihadiri siapa pun selain mereka.

Advertisement

“Mama tersayang.. Izinkan kami bertiga melepas kepergianmu. Ya, hanya kami bertiga, tanpa teman, sodara, tetangga ataupun rekan kerja,” posting akun Instagram @evarahmisalama.

Pemilik akun juga menuturkan kesedihannya karena tidak bisa menghadirkan orang lain di proses pemakaman terakhir ibunya.

Baca: Takut Corona, Driver Ojol Ini Rombak Motornya, Videonya Viral

“Sedih yg teramat sangat tdk bs menghadirkan mereka disini utk melepas kepergianmu.. tapi ini demi kebaikan mereka,” sambungan postingan akun Instagram @evarahmisalama.

Meski merasakan kesedihan, pemilik akun yang juga diketahui anak almarhumah menyampaikan rasa bersyukurnya karena kini ibunya tidak lagi perlu menahan sakit.

“Mama sudah tenang sekarang tanpa peralatan medis di tubuh mama.. tak terbayangkan penderitaan mama kemarin berjuang sendirian melawan virus jahanam. Semoga itu menjadi penghapus dosa mama selama mama di dunia…aamiin ya Allah,” imbuh postingan akun Instagram @evarahmisalama. (bpc9)