Istrinya Tetap Bekerja Sebagai Petugas Medis Corona, Cuitan Suami Ini Buat Warganet Tersentuh

Senin, 23 Maret 2020 14:00
Istrinya Tetap Bekerja Sebagai Petugas Medis Corona, Cuitan Suami Ini Buat Warganet Tersentuh

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Seorang istri sejatinya melayani suami dan keluarganya di rumah. Namun tidak dengan beberapa wanita yang berstatus sebagai petugas medis penanganan covid-19 atau virus corona.

Seorang suami membagikan kisahnya di akun media sosial Twitter. Dimana dirinya harus ikhlas melihat istrinya tetap bekerja sebagai salah satu petugas medis corona. Meski begitu, pria ini tetap bangga dengan apa yang dilakukannya istrinya.

Advertisement

“Ini istri gue, iya dia analis kesehatan laboratorium. Disaat orang2 #dirumahaja dia ada di garda terdepan untuk swab pasien PDP ataupun suspect covid-19 atau penyakit menular lainnya, sample demi sample darah ia kerjakan dgn teliti sampai hasil itu keluar. Jasamu abadi istriku,” cuitnya dalam akun Twitternya @braddamamad.

Cuitan pria ini pun langsung mendapat respon positif dari beberapa warganet. Bahkan tidak beberapa juga yang terharu melihat pengorbanan istri pria tersebut.

Baca: Hotman Paris Ikuti Rapid Test, Ini Hasilnya

“Ya Allah bang. Nangis beneran gw bang. Maap ya bang, selama ini analis ga kesebut. Tolong warga doakan: perawat, dokter, analis, farmasi, sekuriti, admin, cleaning service, teknisi, dan semua profesi yang bekerja di fasilitas kesehatan,” komentar akun Twitter @berlian**ris. (bpc9)