Driver Ojol Ini Curhat Kehilangan Uang Rp100 Juta Miliknya Hasil Menabung Selama 7 Tahun

Senin, 06 April 2020 13:49

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Nasib sial harus menimpa salah seorang driver ojek online (ojol) di Kota Tegal.

Driver ojol yang diketahui bernama Muhammad Adkhan ini harus rela kehilangan uang ratusan juta di dalam rekening tabungannya.

Uang ratusan juta di dalam tabungannya hilang usai dikuras orang yang telah melakukan penipuan modus ATM tersangkut kepada dirinya.

“Perkenankan saya mau sedikit curhat. Ditengah sepinya Orderan OJol, ada sja orng yg tega mendzolimi sya, mereka mencuri uang tabungan di ATM saya, modusnya dg cara menawarkan bantuan memasukan kartu dg mesin Atm yg sudh di ganjal, kejadian di pasar Tegal Danas Cikarang. Saya hanya bsa pasrah sama Allah SWT uang sebanyak 100jt itu hasil jerih payah selama 7thn yg didapat dari peluh keringat dan tetes air mata,” tulis Adkhan di akun Instagramnya @adkhan1106.

Baca: Sepi Orderan karena Corona, Driver Ojol Ini Terharu Saat Mendapat Makanan Gratis

Adkhan mengatakan, kejadian ini sebenarnya terjadi di awal tahun 2020. Namun hingga kini, kejadian tersebut belum titik jelas meskipun dirinya telah melaporkan ke aparat berwajib.

“Sy sendiri sudah berusaha ihtiar melaporkan kepihak kepolisian yg berada di Cikarang pusat namun sdh 2bulan belum ada hasil,” sambung postingan Adkhan di Instagramnya. (bpc9)