Comica Papazidan Balas Statement Jubir Corona: Orang Miskin Mana yang Sering Bolak-balik ke Luar Negeri?

Senin, 30 Maret 2020 12:00
Comica Papazidan Balas Statement Jubir Corona: Orang Miskin Mana yang Sering Bolak-balik ke Luar Negeri?

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Seorang comica atau standup comedi Papazidan membalas statement jubir pemerintah penanggulangan covid-19 atau virus corona, Achmad Yurianto.

Dalam akun Instagram pribadinya, Papazidan mengatakan dirinya tidak setuju dengan statement jubri Achamd Yurianto, tentang yang miskin melindungi kaya agar tidak menularkan penyakitnya.

Advertisement

“Kami mungkin miskin sekarang pak, mungkin kami bodoh, tapi kami gak pernah ngebodohin orang lain Gak pernah kami ngeluarin statement yang bikin bodoh orang lain,” ujarnya dalam akun Instagramnya @papazidan3.

Pria yang sudh beruban ini juga menegaskan, tidak benar adanya orang miskin menjadi dalan penyebaran virus corna.

Baca: Hari Pertama Gratis, Gerbang Tol Pekanbaru-Dumai Malah Macet

“Sekarang kita pikir ya pak, itu penyakit dari luar negeri asalnya. Orang  miskin mana yang sering bolak-bali ke luar negeri? Gak ada pak. Jadi jangan dibilang kami yang nularin penyakit,” tegasnya.

Papazidan menambahkan, dirinya berharap agar Jubir Achamda Yurianto tidak lagi mengulang statement-statement  yang kontorversial.

“Kalau ngomong gitu dipikirin dulu, baru ngomong, cukuplah pak orang lain aja yang bodoh, bapak jangan,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Jubir Achmad Yurianto telah mengklarifikasi ucapannya pasca viralnya pernyataannya tersebut di media sosial. (bpc9)

Berikut video Papazidan: