Berhati Mulia, Artis Enzy Storia Siap Tanggung 20 Kepala Keluarga yang Terkena Corona, Ini Syaratnya

Kamis, 19 Maret 2020 14:00

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Artis cantik Enzy Storia mengumumkan dirinya bersama temannya Dion Mulya bersedia untuk membantu 20 kepala keluarga yang terimbas covid-19 atau virus corona.

Tidak tanggung-tanggung, perempuan kelahiran tahun 1992 ini bersedia menanggung hingga 20 kepala keluarga. Dengan rincian dirinya 10 kepala keluarga, temannya Dion Mulya 10 kepala keluarga.

Melalui aku Instagramnya, Enzy mengatakan dirinya akan membantu kepala keluarga yang terimbas virus corona dengan beberapa persyaratan.

“Apabila ada dari kalian yang keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) atau sudah berstatus positif corona, dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga atau pencari nafkah dikeluarga, dan harus diisolasi (dikarantina) sehingga tidak bisa mencari nafkah sementara waktu untuk keluarganya yang kurang mampu, insyallah saya dan teman saya @dionmulya akan membantu 20 kepala keluarga untukmemenuhi kebutuhan pokok selama sebulan,” tulis Enzy.

Baca: Adeknya Diperkosa, Seorang Kakak Gelar Sayembara Cari Pria Terduga Pelaku

Postingan Enzy inipun disambut baik warganet yang membacanya. Bahkan ada yang memuji Enzy tidak hanya memiliki paraas yang cantik, tapi juga hati yang cantik.

“Cantik orangnya, cantik juga hatinya,” @king**erangbalikpapan. (bpc9)