Barcelona Buka Kembali Pantai untuk Berjemur

Selasa, 19 Mei 2020 21:00
Barcelona Buka Kembali Pantai untuk Berjemur

BERTUAHPOS.COM – Pantai di Barcelona, Spanyol, akan kembali dibuka pada Rabu, 20 Mei 2020. Orang-orang akan kembali bisa pergi dan berjemur di pantai.

Meski harus mematuhi sejumlah aturan, seperti menjaga jarak, orang-orang diizinkan untuk rekreasi di pantai. Meski demikian, berenang belum diperbolehkan, dan waktu di pantai tak lebih dari satu jam.

Advertisement

Dikutip dari The Guardian, otoritas setempat juga mengatur pembagian waktu kunjungan pantai berdasarkan usia. Jam 6 sampai 10 pagi untuk orang dewasa, jam 10 pagi sampai jam 12 siang serta jam 7 malam sampai 8 malam untuk mereka yang berusia tua dan berkebutuhan khusus, jam 12 siang sampai jam 7 malam untuk anak-anak yang ditemani orang tua, dan jam 8 malam sampai jam 11 malam untuk pra atlet olahraga.

Selain Spanyol, Italia juga kembali membuka tempat-tempat publik setelah dua bulan lockdown karena pandemi corona atau covid-19.

Baca: Cetak Gol Setelah Cedera, De Bruyne: Rasanya Menyenangkan

Kafe dan restoran kembali buka untuk pengunjung. St Peter’s basilica di Vatican juga kembali dibuka untuk pengunjung.

Warga Italia akhirnya kembali bisa menikmati makanan restoran setelah dua bulan terkurung di rumah. Kafe dan restoran kembali penuh, meskipun masih menjaga jarak satu dengan yang lain.

“Saya sudah tak bekerja selama dua bulan lebih. Hari ini sangat indah,” ujar penjaga Caffe Canova di Rome’s central Piazza del Popolo. (bpc2)