Banjir di Kashmir Mulai Memakan Banyak Korban

Selasa, 31 Maret 2015 15:06
Banjir di Kashmir Mulai Memakan Banyak Korban

BERTUAHPOS.COM, SRINAGAR – Polisi India mengatakan bahwa  sedikitnya 15 orang tewas dalam banjir yang merendam beberapa daerah di bagian Kashmir, India. Banjir ini merupakan banjir terburuk dalam kurun waktu setengah abad di wilayah Hilmalaya itu.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari abcnews, Selasa (31/03/2015), Ajun Komisaris Besar Polisi Fayaz Ahmed mengatakan pada hari ini bahwa tim penyelamat telah menemukan 15 mayat dari puing-puing dua rumah yang sebagian tenggelam di distrik Budgam. Saat ini, tim penyelamat sedang mencari seorang anak  berusia 6 tahun yang terperangkap dalam lumpur.

Advertisement

Meskipun kondisi air mulai surut, warga di kota Srinagar masih mengalami kesulitan. Apalagi  badan meteorologi memperkirakan akan ada curah hujan selama beberapa hari ke depan. Curah hujan yang tinggi ini juga mengakibatkan terjadinya longsor di beberapa tempat di wilayah Kashmir.

Banyak sungai yang mengalir di Kashmir berada dalam level bahaya banjir. Warga menggunakan karung yang berisi pasir untuk memperkuat tanggul dia daerah sungai Jhelum. (vany)

Baca: Virus Flu Burung Serang Peternakan Kalkun Inggris