Astaga, Seorang Ibu Tega Membunuh dan Membekukan Mayat Dua Anaknya

Kamis, 02 April 2015 14:47
Astaga, Seorang Ibu Tega Membunuh dan Membekukan Mayat Dua Anaknya

BERTUAHPOS.COM, DETROIT – Seorang ibu di Detroit didakwa atas tuduhan pembunuhan terhadap dua anaknya. Wanita berusia 35 tahun tersebut telah membunuh dan meletakkan mayat anaknya di dalam mesi pendingin atau freezer.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari abcnews, Kamis (02/04/2015), menurut Jaksa Penuntut Umum, wanita tersebut dituduh telah melakukan pembunuhan yang berencana serta penyiksaan. Awalnya wanita yang bernama Mitchelle Blair itu didakwa atas tuduhan pelecehan terhadap anak. Namun setelah kedua mayat anak kandungnya itu diotopsi, belakangan diketahui bahwa ia telah memukul anaknya sampai mati.

Sebelumnya petugas pengadilan melaksanakan penggusuran di apartemen keluarga pada tanggal 24 Maret lalu. Kemudian petugas menemukan mayat beku 13 Stoni Ann Blair diperkirakan berusia 13 tahun dan Stephen Gage Berry yang baru berusia 9 tahun.

Peneliti memperkirakan Stephen meninggal pada bulan Agustus 2012, sedangkan Stoni meninggal dunia pada bulan Mei berikutnya.

Baca: Malaysia Jadi Tempat Uji Coba WHO untuk Obat Corona

Disamping kedua anak yang telah dibunuh dan dibekukannya itu, ternyata Blair masih mempunyai dua anak lainnya yang masih hidup. Kedua anaknya yang masih hidup berusia 8 dan 17 tahun. Saat ini kedua anak itu ditempatkan dalam perawatan salah seorang kerabat Blair. (vany)
Â