Anak Disiksa Karena Tidak Makan Kim Chi

Sabtu, 17 Januari 2015 13:13
Anak Disiksa Karena Tidak Makan Kim Chi
BERTUAHPOS.COM, SEOUL – Tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur terjadi di sebuah tempat penitipan anak di Seoul. Peristiwa penyiksaan tersebut diketahui lewat sebuah video yang tertangkap kamera CCTV. Video tersebut menyebar dan tentu saja mengejutkan masyarakat.
Â
Sebagaimana informasi dilansir dari CNN Sabtu (17/1/2015). menurut polisi yang menangani kasus ini, anak-anak yang ada di tempat penitiapan tersebut dipaksa untuk memakan kim chi. Bagi anak yang tidak mau memakan makanan dari hasil fermentasi sayur-sayuran khas Korea Selatan tersebut, mereka akan disiksa.
Â
Dalam video yang berdurasi 02:05 tersebut, terlihat seorang anak yang sedang dipaksa memakan kim Chi. Dari wajahnya anak tersebut tidak menyukai makanan itu, kemudian ia pun memuntahkannya. Melihat kim chi dimuntahkan, seorang guru yang yang duduk tepat di depan anak itu berdiri marah dan langsung memukulnya dengan keras yang menyebabkan anak yang memuntahkan kim chi tadi terpental ke tanah. Tidak lama kemudian anak itu bangkit lagi dan melanjutkan makan karena takut pada sang guru.
Â
Polisi sudah menangkap pelaku kekerasan itu. Pihak tempat penitipan anak juga memasang surat permintaan maaf di depan pintu masuk. Tempat tersebut juga sudah ditutup oleh pihak yang berwenang.(vany)