Masih Sempat Mengajar di Sela Kesibukan

Rabu, 16 April 2014 13:00

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Latar belakang sebagai sarjana pendidikan tidak membuat Rizon Jayadi, Manager Marketing dan Sales Benteng Hotel Pekanbaru menyia-nyiakan kesempatan yang ada.


“Walaupun bekerja di bidang marketing, disiplin ilmu saya tidak saya tinggalkan. Kalau ada waktu, di luar pekerjaan, saya masih sempatkan untuk mengajar,” ujar pria asli kelahiran Bengkulu ini.


Berawal dari iseng-iseng melamar pekerjaan sebagai supervisor di salah satu hotel ketika masih kuliah di Jogyakarta, Riszon memutuskan pindah ke Jakarta. Di sinilah Rizon merintis karir ke jenjang yang lebih profesional sebagai salah satu Manager di Head Division yang memberi layanan kepada in house guess maupun public guess seperti fitness centre, swimming pool, spa. Yakni di Hotel Dusit Mangga Dua Jakarta.


Ketika 2004 pindah ke Pekanbaru, Rizon tidak langsung merambah karir di bidang perhotelan Pekanbaru. Ia dan memutuskan berkerja menjadi Marketing Representatif di Adamair Sky Vision, menjadi Marketing Representatif dan Costumer Service Riau Air Lines.

Baca: Rasulullah SAW Lahir dari Keturunan yang Baik


Barulah di 2011 kembali menangani hotel, 2012-2013 pindah ke Indonesia Air Transport dan akhirnya 2014 kembali lagi ke Hotel. Terakhir ia menjadi Manager Marketing dan Sales Benteng Hotel Pekanbaru.


“Tidak masalah apapun latar belakang anda, kalau rezekinya di situ, punya kemampuan, punya pengalaman dan ada yang mau rekrut, ya udah, jalani saja. Makanya sampai sekarang saya masih bekerja dibidang layanan jasa,” tambahnya.(smr)

cleardot.gif