Apa Lo Mau, Gua Ada

Senin, 10 Maret 2014 11:13

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Keuletan dan kegigihan Hardani Ari dalam pendiri Alomoda Grup, patut dicontoh oleh calon pengusaha muda. Kepada bertuahpos.com, Senin (10/03/2014), ia mengaku merintis usaha mulai dari door to door. 

 
Pria yang juga pemilik Sate Ayam Dahlia ini memulai usaha di Pekanbaru pada tahun 2002, setelah sebelumnya bekerja di Bali dan Jakarta. Ari mulai dengan menawarkan desain seragam sekolah ke satu per satu sekolah-sekolah elit.
 
“Yang namanya ditolak pasti pernah. Tapi itulah yang membuat semangat karena yang ditawarkan itu memang sesuatu yang baru dan berkualitas,” ujar laki-laki yang akrab disapa Bang Haji Ari ini.
 
Dari usaha itulah, muncul ide membuat CV Alomoda yang kini telah menjadi sebuah grup usaha. Usahanya terus berkembang dan kini memiliki tiga PT dengan bidang bisnis yang berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Termasuk penyedia alat kesehatan dan usaha di bidang lainnya.
 
Ide nama Alomoda pun cukup unik. “Itu singkatan, Apa Lo Mau, Gua Ada,” katanya. Sedangkan usaha kuliner sate ayam, berawal dari kegemarannya sendiri. Ari mengaku suka sekali dengan sate ayam dan akhirnya membuka usaha tersebut di Jalan Dahlia no 53, Sukajadi.(smr)