Yang Minat, Pendaftaran 3 Calon Direksi BRK Sudah Dibuka

Kamis, 22 April 2021 15:46
Yang Minat, Pendaftaran 3 Calon Direksi BRK Sudah Dibuka
Bank Riau Kepri. (Melba/Bertuahpos)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Panitia Seleksi [Pansel] secara resmi telah membuka pendaftaran calon direksi untuk mengisi 3 jabatan kosong di Bank Riau Kepri.

Seperti diketahui, ketiga jabatan yang akan diisi yakni posisi Komisaris Utama [Komut], Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri.

Advertisement

Tim Panitia Seleksi (Pansel) tiga jabatan penting di PT Bank Riau Kepri (BRK) telah membuka pendaftaran bagi pelamar yang berminat berkarir di bank milik daerah itu.

Menurut Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau John Armedi Pinem, pendaftaran sudah dibuka sejak Rabu,  21 April 2021.

Baca: Satgas Rafi dan Hiswana Migas Riau Jamin Ketersediaan BBM dan Elpiji di Riau Aman di Idul Fitri

BACA JUGA:  Mengintip Protokol Kesehatan Para Pengunjung Sukaramai Trade Center Pekanbaru

Dia mengungkapkan, pengumuman dibukanya pendaftaran untuk mengisi 3 jabatan kosong pada BPD ini, disampaikan di salah satu media massa. “Pendaftaran ditutup tanggal 28 April 2021 mendatang,” jelasnya.

Sedangkan untuk berkas administrasi berupa berkas syarat lamaran dikirimkan ke Sekretariat Pansel di kantor Biro Ekonomi Setdaprov Riau, Komplek Perkantoran Menara Lancang Kuning, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. (bpc2)