Sequis Life Rampungkan Program Pembagian 1.000 Kaki Palsu.

Jumat, 13 Desember 2013 16:50

BERTUAHPOS.COM,JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sequis Life sepanjang tahun ini telah mendonasikan 1.000 kaki palsu kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menggandeng Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) yang berlokasi di Sunter Jakarta.

Dalam keterangan pers, Kamis (12/12/2013), kegiatan CSR berupa donasi 1000 kaki palsu ini dilakukan di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon,Bandung, Aceh dan Palembang.

Adapun penutupan kegiatan ini dilakukan dengan pemasangan kaki palsu ke 1.000 kepada Antoni (30) yang berasal dari Jl Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta.

Antoni mengungkapkan kakinya harus diamputasi karena jatuh dari kereta api pada tahun 1987. “Sejak kaki saya diamputasi, saya hanya bisa berdagang kecil-kecilan di rumah. Pada waktu membaca salah satu surat kabar tentang pemberian kaki gratis dari Sequislife saya segera menghubungi YPTD, mudah-mudahan setelah mendapat kaki palsu, saya bisa bekerja”, ujar
Antoni.

Baca: RUU Pilkada Disahkan, Rupiah dan IHSG Anjlok

Simbolisasi dilakukan oleh Tatang Widjaja, President Director & CEO Sequislife melalui kegiatan gathering yang dihadiri oleh sejumlah penerima kaki palsu, dengan topik “Langkah dan Semangat Baru Untuk Hari Esok Lebih Baik”.

Sementara itu, Director & Chief Agency Officer Sequislife Edisjah mengungkapkan, pihaknya berupaya untuk terus melayani masyarakat agar bisa meraih hari esok yang lebih baik.

”Kami terus berkomitmen pada tujuan dasar pendirian Sequislife – For A Better Tomorrow, untuk melayani masyarakat Indonesia agar dapat meraih hari esok yang lebih baik. CSR donasi 1000 kaki palsu ini merupakan bagian dari komitment tersebut. Kami berupaya membuka peluang kepada penerima kaki palsu agar mereka dapat meraih masa depan,” jelasnya.